Demonglass (Hex Hall 2) Karya Rachel Hawkins Pdf

 Itulah alasan utamanya mengapa ia dikirim ke Hex Hall Demonglass (Hex Hall 2)  karya Rachel Hawkins PDF

Detail Buku:

Judul: Demonglass (Hex Hall 2)
Penulis: Rachel Hawkins
Penerbit: Fantasious Ufuk Pblishing, 2014
ISBN: 978-602-7689-95-4
Jumlah halaman: 438 halaman
Besar file: 5,59Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Sophie Mercer pikir dirinya penyihir. Itulah alasan utamanya mengapa ia dikirim ke Hex Hall, sekolah forum pemasyarakatan untuk Prodigium (alias penyihir, shapeshifter, dan peri) nakal. Tapi lalu ia menemukan rahasia keluarga, dan kenyataan bahwa cowok yang ditaksirnya, Archer Cross, ternyata seorang distributor Mata, kelompok yang bertekad untuk menlenyapkan Prodigium dari muka bumi.

Ternyata, Sophie yaitu demon, salah satu dari hanya dua demon di dunia yang satunya yaitu ayahnya. Yang lebih jelek lagi, ia punya kekuatan yang mengancam nyawa orang-orang yang dicintainya. Yang menjadi alasan Sophie memutuskan untuk pergi ke London untuk menjalani Pemunahan, mekanisme berbahaya yang dapat menghilangkan kekuatannya untuk selama-lamanya–atau menewaskannya.


Tapi begitu Sophie tiba, ia dikejutkan oleh inovasi baru. Teman serumahnya? Mereka juga demon. Artinya, seseorang sedang membangkitkan demon secara diam-diam, dengan rencana mengerikan untuk memakai kekuatan mereka, dan mungkin untuk selama-lamanya. Sementara itu, Mata bertekad untuk memburu Sophie, dan mereka memakai Archer untuk melakukannya. Bukannya Sophie masih punya perasaan terhadap cowok itu. Benarkah?



Post a Comment

0 Comments

close