Dirt On My Boots Karya Titi Sanaria Pdf

 Bos besarku masih menawan di usianya yang sudah enam puluhan Dirt on My Boots karya Titi Sanaria PDF

Detail Buku:

Judul: Dirt on My Boots
Penulis: Titi Sanaria
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2017
ISBN: 9786020447230
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 304 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,22Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Entah ini kutukan atau anugerah, tapi ada banyak laki-laki tampan di kantorku.

Bos besarku masih menawan di usianya yang sudah enam puluhan, namun tentu saja beliau bukan pilihan potensial. Aku mencari kekasih, bukan ayah angkat. Lalu Pak Freddy, laki-laki paling tampan di kantor. Dia punya senyum final hidup yang sayangnya hanya diperuntukkan istrinya. Masih ada laki-laki yang tidak kalah tampan di divisiku lho, dan mereka lajang!

Hore…? Tidak juga.

Putra lebih muda dariku, dan menjalin cinta dengan berondong tidak ada di daftarku. Sandro lebih tua, tapi saya tak menemukan ada pedoman listrik yang tiba-tiba menyambar ketika kami berdekatan. Tidak ada ribuan kupu-kupu yang tiba-tiba membentuk koloni, bersarang, dan mendadak mengepak bersamaan di perutku.

Lalu Pak Andra, bos gres di kantorku yang mempunyai bokong terindah di dunia. Ya, beliau potensial. Tampan dan pintar, dua keunggulan yang hanya dimiliki satu dari seribu laki-laki di dunia. Barangkali masalahnya ada pada diriku. Aku terang bukan calon potensial baginya. Aku tidak mempunyai apa yang diperlukan olehnya, atau lelaki lainnya di dunia ini. You know what I mean—sesuatu yang besar di bab tubuhmu. Tapi yang jadi masalah, seharusnya semenjak awal saya tidak jatuh cinta pada laki-laki yang tidak mempercayai akad menyerupai dia.

Kebingunganku semakin berlimpah-ruah, ketika suatu pagi saya terbangun di sebuah ranjang dan mendapati sosoknya berada di sampingku. Semenjak itu pikiranku kian terusik. Apa yang sudah kulakukan dengan bosku? Atau, tepatnya, apa yang telah bosku lakukan kepadaku?




Post a Comment

0 Comments

close