Eragon Buku 2 - Eldest Karya Christopher Paolini Pdf

 berhasil menyelamatkan para pemberontak dari Raja Galbatorix Eragon Buku 2 - Eldest karya Christopher Paolini PDF

Detail Buku:

Judul: Eragon 2 - Eldest
Penerjemah: Sendra B. Tanuwidjaya
Penerbit: Kepustakaan Populer Gramedia, Cet-6, 2009
ISBN: 978-979-22-1718-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 762 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 17,02Mb

Deskripsi:

"Eragon dan naganya, Saphira, berhasil menyelamatkan para pemberontak dari Raja Galbatorix, penguasa kejam Kekaisaran.

Sekarang Eragon harus pergi ke Ellesmera, negeri para elf, untuk mempelajari lebih dalam ilmu sihir dan ilmu pedang supaya ia sanggup menjadi Penunggang Naga yang andal.Perjalanan yang luar biasa itu membuatnya hingga di banyak daerah yang memikat dan menemui orang-orang yang menakjubkan.

Termasuk Arya, elf yang menciptakan Eragon mencicipi cinta untuk pertama kalinya. Juga Oromis dan naganya, Glaedr, yang mengajari Eragon banyak sekali hal untuk mempererat kekerabatan batin antara dirinya dengan Saphira, naganya. Setiap hari merupakan petualangan gres bagi Eragon.

Namun kekacauan dan pengkhianatan menghantuinya, Eragon jadi tidak tahu siapa yang sanggup dipercayainya.Sementara itu, sepupunya Roran kembali harus menghadapi pertempuran di Carvahal -- pertempuran yang mengakibatkan Eragon berada dalam ancaman yang lebih besar lagi sebab melibatkan Galbatorix juga.Apakah tangan penuh darah sang raja akan menghantam semua perjuangan untuk melawannya? Eragon kali ini mungkin takkan berhasil meloloskan diri, biarpun dengan mengorbankan nyawanya..."


Post a Comment

1 Comments

close