Love In London Around The World With Love Karya Silvarani Pdf

Love in London  Around The World With Love karya Silvarani Love in London  Around The World With Love karya Silvarani PDF

Detail Buku:

Judul: Love in London (Around The World With Love)
Penulis: Silvarani
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2016
ISBN: 978-602-03-2967-3
Jumlah halaman: 220 halaman
Besar file: 2,04Mb
Review: Goodreads



Deskripsi:

Apa yang kau suka dari London? Kota dimana masa kemudian sanggup beriringan dengan masa depan. Bangunan-bangunan kono zaman Victoria bersejajar indah dengan gedung-gedung futuristik pencakar langit. Bukannya ketinggalan zaman, justru memperanggun.

Itulah alasan Bintang, seorang jurnalis muda untuk mengikuti kegiatan beasiswa S2 di kota Ratu Elizabeth ini. Ia merasa London serupa dengan kepribadiannya yang menghargai masa kemudian sebagai pembelajaran masa kini. Masa kemudian harus selalu beriringan dengan masa sekarang supaya insan tak lagi jatuh di lubang yang sama.

Namun ternyata, London menguji Bintang. Dua cangkir Earl Grey Tea, minuman khas Inggris tersaji di atas meja. Satu cangkir dari masa kemudian dan satu cangkir dari masa kini. Kali ini, Bintang tak sanggup meminum keduanya, menyerupai London yang menentukan masa kemudian dan masa sekarang untuk sama-sama mempercantik kota.



Post a Comment

0 Comments

close