Married By Monday (The Weekday Brides 2) Karya Catherine Bybee

 sanggup saja mendapat perempuan mana pun yang beliau inginkan Married By Monday (The Weekday Brides 2) karya Catherine Bybee

Detail Buku:

Judul: Married By Monday (The Weekday Brides 2)
Penulis: Catherine Bybee
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2016
ISBN: 978-602-02-8702-7
Jumlah halaman: 385 halaman
Besar file: 2,38Mb
Harga: Rp.43.000,- Beli

Deskripsi:

Si tampan berambut pirang, Carter Billings, sanggup saja mendapat perempuan mana pun yang beliau inginkan. Sebagai seseorang yang mengajukan diri sebagai gubernur, Carter harus menjadi tumpuan laki-laki berkeluarga yang baik. Dan Eliza Havens, perempuan yang sudah usang beliau dambakan niscaya sanggup membantunya mewujudkan hal itu. Tapi Eliza tidak tertarik untuk menjadi Mrs. Billings, bahkan beliau tak sanggup berlama-lama berada dalam satu ruangan dengan Carter.



Pekerjaan Eliza Havens yaitu menjodohkan pasangan, tapi menikah tak pernah terlintas di pikirannya. Rahasia yang beliau simpan selama ini, dipastikan akan membahayakan orang terdekatnya. Untuk itulah beliau mengganti identitasnya, Lisa menjadi Eliza.

Carter tiba dan mengatakan solusi yang memudahkan hidup mereka berdua: pernikahan. Di sisi lain, pilihan itu akan membahayakan mereka berdua. Maukah Eliza membahayakan hidup laki-laki yang beliau cintai?




Post a Comment

0 Comments

close