Melody & Mars Karya Mia Arsjad Pdf

 kemudian bekerja untuk membantu Ibu jadi tulang punggung keluarga Melody & Mars  karya Mia Arsjad PDF

Detail Buku:

Judul: Melody & Mars
Penulis: Mia Arsjad
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
ISBN: 9786020320021
Jumlah halaman: 292 halaman
Besar file: 2,02Mb
Review: Goodreads



Deskripsi:

Hidup Mel itu sudah terjadwal. Segalanya harus teratur, sempurna waktu, dan sesuai jalur demi masa depan. Nggak ada waktu buat santai dan main-main. Mel harus lulus sempurna waktu, kemudian bekerja untuk membantu Ibu jadi tulang punggung keluarga.

Lalu... dengan program gila bin konyol, Mel bertemu Marshall, si artis kurang terkenal.

Cowok itu kebalikan dari segala sifat Mel. Marshall yang easy going, santai, dan ceria, seolah hidupnya mulus nggak ada beban.

Seumur hidup Mel belum pernah seakrab ini dengan makhluk berjulukan laki-laki. Marshall yaitu pengalaman baru. Entah berapa kali perjaka itu bilang semoga Mel hidup dengan santai dan rileks. Dan entah kenapa, bisa-bisanya Mel berkali-kali nurut dengan "ajakan" santai perjaka itu.

Dia selalu sukses bikin Mel yang minim pengalaman soal perjaka jadi tersipu-sipu, salah tingkah. Meski ketika Mel sedang terjebak problem mengerikan.

Sampai tiba-tiba Mel tahu, hidup Marshall nggak semulus itu. Di balik segala keceriaannya, Marshall menyimpan diam-diam yang menciptakan Mel merasa dibohongi habis-habisan, dipermainkan, dan dibodohi



Post a Comment

0 Comments

close