Muhammad Prophet For Our Time Karya Karen Armstrong Pdf

Muhammad Prophet for Our Time  karya Karen Armstrong PDF Muhammad Prophet for Our Time  karya Karen Armstrong PDF

Detail Buku:

Judul: Muhammad: Prophet for Our Time
Penulis: Karen Armstrong
Penerbit: Mizan, 2007
ISBN: 979-433-462-6
Jumlah halaman: 297 halaman
Besar file: 2,71Mb



Deskripsi:

'Saya  takjub,  manusia  seperti  apakah  yang  hingga  hari ini  menawan  hati  jutaan  manusia.  Saya  menjadi  lebih daripada  sekadar  yakin  bahwa  bukan  pedang  yang membuat  Islam  berjaya.  Kebersahajaan,  pelenyapan ego  sang  Nabi,  tekad  kuat  untuk  memenuhi  semua janjinya,  pelayanannya  yang  amat  mendalam  kepada para sahabat dan pengikutnya, keberaniannya yang tak mengenal  rasa  takut,  keyakinan  penuhnya  kepada Tuhan  dan  kepada  misinya.  Semua  inilah,  dan bukannya  pedang,  yang  menyebabkan  umat  Muslim berjaya  dan  mampu  menyingkirkan  segala  penghalang. Ketika  menamatkan  biografi  sang  Nabi,  saya  duka karena  tak  ada  lagi  yang  bisa  saya  baca  perihal kehidupan nan agung itu." - Mahatma Gandhi 

'Keputusan  saya  memilih  Muhammad  sebagai  tokoh paling  berpengaruh  dalam  sejarah  dunia  mungkin mengagetkan  sebagian  pembaca  dan  sebagian  lainnya akan mempertanyakannya. Namun, dialah satu-satunya manusia  dalam  sejarah  yang  mencapai  kesuksesan puncak pada level religius dan sekaligus sekuler." - Michael  H.  HartThe  100:  A  Ranking  of  the  Most Influential Person in History

"Saya  telah  mempelajari  sosok  Muhammad seorang insan yang luar biasa dan berdasarkan saya sangat jauh dari  sosok  anti-Kristus.  Dia  harus  disebut  sebagai Penyelamat Umat Manusia. Saya percaya kalau insan seperti  dia  diserahi  kendali  kepemimpinan  dunia modern,  dia  akan  berhasil  memecahkan  problem- problemnya  sehingga  dunia  akan  mendapat kedamaian  dan  kebahagiaan.  Saya  ramalkan,  kelak agama  Muhammad  akan  semakin  diterima  Eropa,  dan ini telah dimulai dari sekarang." - George Bernard Shaw, Nobelis Sastra 1925

 "Ketika  saya  mendengar  teman-teman  Muslim mengungkapkan  harapan  bagi  terwujudnya  dunia  yang lebih  baik,  tempat  nama  Tuhan  diucapkan  sebagai rahmat,  ketika  teman-teman  Muslim  berperilaku  terpuji, kudus,  dan  menghargai  kehidupan,  dan  ketika  mereka bersaksi  bahwa  mereka  bisa  melakukan  semua  itu berkat  kehidupan  dan  persaksian  Rasulullah Muhammad,  maka  saya  pun  bersaksi  bahwa Muhammad yaitu rahmat bagi umat manusia." - Martin Forward, Professor of Religious Studies di Aurora  University,  penulis  Muhammad  :  Short Biography 



Post a Comment

0 Comments

close