Protocol Of Zion - Blueprint Zionis Untuk Menguasai Dunia Pdf

 Blueprint Zionis Untuk Menguasai Dunia PDF PROTOCOL OF ZION - Blueprint Zionis Untuk Menguasai Dunia PDF

Detail Buku:

Judul: PROTOCOL OF ZION - Blueprint Zionis Untuk Menguasai Dunia
Penulis: Sergyei A. Nilus
Penerjemah: Indriani Grantika
Penerbit: Change Publishing, 2014
ISBN: 978-602-1139-21-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 297 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,49Mb

Deskripsi:

Protocol of Zion telah menjadi buku terlaris di antara buku-buku konspirasi yang diterbitkan era ini. Telah diterjemahkan ke banyak bahasa semenjak kali pertama kemunculannya di masyarakat pada tahun 1919 dan telah terjual sampai lebih dari satu juta eksemplar dalam edisi bahasa Inggris saja. Buku luar biasa ini sekarang mempunyai peminat yang jauh lebih besar daripada sebelumnya.

Tahun demi tahun yang dilaluinya mengatakan bahwa setiap kejadian besar dunia mengikuti alur yang telah digariskan oleh para penulis diam-diam buku ini. Peperangan, kemerosotan mental, revolusi, kenaikan biaya hidup, dan kerusuhan kronis, semuanya telah diramalkan pada tujuan utama yang tak lain yaitu Penaklukan Dunia melalui “cara ilegal,” yaitu New World Order. Penulis percaya bahwa penaklukan yang telah diramalkan dalam rencana mengerikan ini telah mendekati tahap akhir!

“Blueprint licik ini memaparkan rencana diam-diam yang telah mengakibatkan lebih dari 300.000.000 maut dan ketakutan selama beberapa era terakhir.”
(Texe Marrs – penulis Codex Magica)

Post a Comment

0 Comments

close