The Joker (Jomblo Keren) Karya Esi Lahur Pdf

 Tapi semua anak di kelas Andrea kayaknya udah punya geng The Joker (Jomblo Keren)  karya Esi Lahur PDF

Detail Buku:

Judul: The Joker (Jomblo Keren)
Penulis: Esi Lahur
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2011
ISBN: 9789792269
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 156 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 893Kb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Dari Blitar, Andrea harus pindah sekolah ke Jakarta. Tapi semua anak di kelas Andrea kayaknya udah punya geng. Untung ada Icha, Brenda, dan Laras yang mengajak Andrea berteman. Plus Victo, pemuda konyol yang entah kenapa suka gabung dengan keempat cewek itu.

Tapi belum apa-apa Andrea sudah dimusuhi geng cewek populer: Risa, Aida, dan Pinky. Soalnya, Satya pemuda paling cool di sekolah pedekate pada Andrea.

Semua itu masih ditambah dengan munculnya hantu Rita, abang Risa, di sekolah, yang hanya dapat dilihat Andrea. Rita meninggal alasannya yakni ukiran di depan sekolah dan “perselingkuhan” Satya-lah yang dituding sebagai salah satu penyebab. Tapi gara-gara dapat lihat hantu, tiba-tiba Andrea jadi cewek ngetop!



Andrea dan teman-teman jadi heboh ketika tahun fatwa berakhir. Mereka mempersiapkan kostum buat promnite. Tapi, siapa sih pemuda yang akan jadi pasangan mereka? Soalnya Andrea cs kan masih jomblo.

Andrea dan teman-teman mau banget jadi pasangan Satya, tapi ternyata Satya hanya suka pada seorang cewek. Siapa ya? Lalu Victo juga pedekate pada siapa sih?


Post a Comment

0 Comments

close