Tips & Trik Keamanan Windows 8 & 8.1 Penulis: Vyctoria Pdf

 Dalam buku ini akan membedah secara tuntas sistem keamanan yang diterapkan pada Windows  Tips & Trik Keamanan Windows 8 & 8.1  Penulis: Vyctoria PDF

Detail Buku:

Judul: Tips & Trik Keamanan Windows 8 & 8.1
Penulis: Vyctoria
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2014
ISBN: 978-602-02-5475-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 236 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 8,41Mb

Deskripsi:

Dalam buku ini akan membedah secara tuntas sistem keamanan yang diterapkan pada Windows 8, dan juga Windows 8.1. Selain klarifikasi secara konsep maka akan dijelaskan pula langkah-langkah simpel untuk memakai fitur keamanan yang disediakan tersebut yang tentu saja untuk mengamankan komputer maupun laptop/netbook Anda. Tidak hanya cara pemakaiannya saja, Anda juga akan mencar ilmu bagaimana mengoptimalkan fungsi sistem keamanan tersebut sehingga komputer Anda menjadi lebih aman. Buku ini juga disertai dengan banyak sekali tips dan trik kemanan yang perlu Anda ketahui.

Apa yang dijelaskan dalam buku ini akan membedah sistem pengamanan pada Windows 8 tanpa melibatkan pemakaian kegiatan dari pihak ketiga, jadi para pembaca dijamin tidak peru mendownload kegiatan komplemen apapun. Karena semuanya sudah disediakan oleh Windows 8. Beberapa fitur pengamanan, bukan hanya memasang password belaka, dan mencegah virus saja. Lebih dari itu, buku ini juga akan menjelaskan bagaimana Anda dapat memonitor pemakaian komputer terutama oleh belum dewasa Anda biar tidak membuka website yang negatif serta menjalankan aplikasi yang dilarang. Bagaimana cara kita dapat mengatasi lupa password dengan kemudahan reset disk. Begitu pula dalam pemasangan password tidak hanya berupa kata-kata yang selama ini kita kenal, juga tersedia password dalam bentuk gambar dan PIN.

Lebih dalam lagi, buku ini akan menawarkan kepada Anda bagaimana cara data di dalam komputer Anda menjadi kondusif sehingga tidak dapat dibuka oleh orang lain. Jangankan membuka, menyalinnya ke dalam flashdisk saja juga tidak akan bisa. Begitu pula dengan memanfaatkan sistem Recovery yang akan membantu Anda saat ada problem dengan Windows, bukan hanya System Restore yang selama ini sudah dikenal. Karena dalam Windows 8 juga ada kemudahan untuk refresh dan reset Windows yang tidak pernah pada sistem operasi sebelumnya.

Dalam buku ini pula, Anda akan mengenal apa itu Data Execution Prevention, dan juga SmartScreen. Ada banyak hal lainnya yang akan dibahas dalam buku ini seputar sistem keamanan Windows 8 dan Windows 8.1. Belum lagi, buku ini juga menyediakan sebuah penggalan khusus yang berisikan banyak sekali trik seputar sistem keamanan lainnya. Bahkan dalam setiap penggalan juga telah disertai sebuah tips singkat dalam hal keamanan Windows.



Post a Comment

0 Comments

close