90 Diam-Diam Investasi Langsung Penulis: Elvyn G. Masassya

 Jujur diakui berada di ujung masa produktif sering kali menjadi momok menyeramkan dalam hi 90 Rahasia Investasi Pribadi Penulis: Elvyn G. Masassya

Detail Buku:

Judul: 90 Rahasia Investasi Pribadi
Penulis: Elvyn G. Masassya
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2014
ISBN: 978-602-00-2048-8
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 386 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,32Mb

Deskripsi:

Jujur diakui berada di ujung masa produktif sering kali menjadi momok menyeramkan dalam hidup,Kita gres menyesal saat belum cukup atau bahkan tidak mempersiapkan apa pun untuk memenuhi kebutuhan hidup selanjutnya. Orientasi hanya pada masa kini dan naluri konsumtif sebagai gaya hidup perlahan tapu niscaya akan menggerus kemampuan kita mempersiapkan masa depan.Padahal,tak selamanya kita terus muda dan bekerja menghasilkan uang sebanyak pada usia produktif. penghasilan menurun,kebutuhan pun relatif menaik sesuai dengan kenaikan biaya hidup. Biaya kesehatan yang semakin besar alasannya yaitu usia lanjut rasanya juga tak mungkin cukup hanya dengan mengandalkan uang pensiun itu pun kalau ada.

Bagaimanapun,banyak jalan menuju hidup lebih berkualitas...Rekayasalah diri anda untuk menjadi lebih kaya. Jadikanlah investasi sebagai gaya hidup baru. Investasi sebagai gaya hidup merupakan tanggapan atas banyak pertanyaan wacana masa depan untuk tetap berkualitas dalam hidup.


Post a Comment

0 Comments

close