Cinta Cewek Pengintai - Ranie

 Novel Digital Indonesia Gratis Cinta Cewek Pengintai Karya Ranie Cinta Cewek Pengintai - Ranie

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Cinta Cewek Pengintai Karya Ranie. Ini kisah wacana cewek yang berjulukan Rara yang sangat menggagumi seorang pemuda yang berjulukan Sam. Sam ialah tetangga depan rumahnya. Tapi ia tidak berani untuk mengakui terus terang. Rara lebih suka mengintainya dari mulai menggunakan teropong, camera dan handycam dan Rara juga mengikuti kemana Sam beraktivitas.

Rara bela-belain ikut boxing semoga dapat terus mengintai pemuda keren yang tampangnya John Deep. Karena hanya berani mengintai, cinta Rara bertepuk sebelah tangan. Sam ternyata sudah jadian sama cewek anggun berjulukan Irna. Saat sedang patah hati, Rara ternyata bertemu dengan pemuda yang tidak kalah keren berjulukan Arya. Meski demikian, hati Rara tetap untuk Sam. Nah, penasaran kisah selanjutnya dan bagaimana nasib cinta Rara si cewek pengintai?
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Cinta Cewek Pengintai
Penulis : Ranie
Tipe File : Pdf
Ukuran : 390 Kb
Halaman : 47
Kategori : Novel Remaja

 Novel Digital Indonesia Gratis Cinta Cewek Pengintai Karya Ranie Cinta Cewek Pengintai - Ranie

Post a Comment

0 Comments

close