Cinta Yang Terlambat - Dr. Ikram Abidi

 Aariz Ali ialah seorang perjaka Pakistan berusia  Cinta Yang Terlambat - Dr. Ikram Abidi

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Aariz Ali ialah seorang perjaka Pakistan berusia 26 tahun, tampan, kaya dan terdidik. Dia anak tunggal sebuah keluarga terhormat. Ayahnya pengusaha populer di Karachi.

Aariz rupanya tengah jatuh cinta pada seorang gadis Pakistan yang telah usang tinggal di London, Komal namanya. Komal memang cantik, pintar, modern dan sebagaimana Aariz, ia berasal dari keluarga pengusaha yang kaya pula. Sayangnya, Komal berasal dari “sekte” alias mahzab yang berbeda dengan keluarga Aariz. Itulah yang mengakibatkan keluarga Aariz, terutama ibunya, menentang keras kekerabatan mereka.

Sebagai reaksi atas ketidaksetujuannya atas kekerabatan itu, Sa’dia, ibunda Aariz, memaksa anaknya untuk menikah dengan seorang gadis desa yang masih mempunyai kaitan keluarga denganya.

Pernikahan memang hasilnya terlaksana, meski secara mudah Aariz tidak pernah menganggap Zeest, gadis desa itu, sebagai istrinya. Setelah perniakhan ini, Aariz masih berharap bahwa hubungannya dengan Komal, gadis pujaannya, terus berlanjut.

Namun, alasannya ialah insiden tertentu yang menciptakan Komal cemburu, gadis modern yang amat emosional itu pun lari meninggalkan Aariz dan tidak pernah kembali lagi. Ini menciptakan Aariz menderita tekanan batin yang kuat, mengingat beberapa waktu sebelum itu gres saja kehilangan kedua orang tuanya dalam suatu petaka yang merenggut nyawa keduanya. Tragis!

Stres yang begitu berat itu hasilnya mengantar Aariz kerumah sakit jiwa. Selama dua tahun ia menjalani rehabilitas kejiawaan disana, sebelum hasilnya ia dinyatakan sembuh total. Dan itu tidak lepas dari jasa seorang pria yang amat dihormatinya, Paman Maulana. “

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.


Detail Buku :
Judul : Cinta Yang Terlambat
Penulis : Dr. Ikram Abidi
Tipe File : Exe
Ukuran : 1.13 Mb
Halaman : 813
Kategori : Novel Islami
Sumber : https://vie87.wordpress.com/2008/05/24/cinta-yang-terlambat/

 Aariz Ali ialah seorang perjaka Pakistan berusia  Cinta Yang Terlambat - Dr. Ikram Abidi

Post a Comment

0 Comments

close