Dua Rembulan - Luna Torashyngu

 Val kebetulan pindah ke Sekolah Menengan Atas daerah Kirana bersekolah Dua Rembulan - Luna Torashyngu

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Bertemu teman lama? Siapa yang nggak seneng? Itu juga yang terjadi pada Val, dikala ketemu Kirana, sahabatnya waktu kecil. Val kebetulan pindah ke Sekolah Menengan Atas daerah Kirana bersekolah.

Tapi kemudian Val sadar, ternyata Kirana yang kini bukanlah Kirana yang dulu. Kirana seolah bermetamorfosis orang absurd di mata Val. Sang rembulan kini telah menjadi matahari. Itu sedikit mengecewakan Val yang rahasia suka pada Kirana.

Sementara itu, Val malah menerima perhatian lebih dari Dhini, sobat sekelasnya. Anehnya, Kirana tampaknya sangat membenci Dhini. Kayaknya ada rahasia besar di masa kemudian mereka berdua. Rahasia yang nggak diketahui orang lain, termasuk Val.

Val jadi bingung. Apakah ia harus menentukan salah satu di antara keduanya? Siapa? Kirana yang disukainya semenjak kecil, atau Dhini yang perlahan-lahan mulai menjadi bab hidupnya? Atau ada orang lain yang juga mengisi relung hatinya?
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Dua Rembulan
Penulis : Luna Torashyngu
Tipe File : Pdf
Ukuran : 3.25 Mb
Halaman : 308
Kategori : Novel Remaja
Sumber : https://indonesiaebook.com/novel/dua-rembulan-luna-torashyngu/


 Val kebetulan pindah ke Sekolah Menengan Atas daerah Kirana bersekolah Dua Rembulan - Luna Torashyngu

Post a Comment

0 Comments

close