Hai Luka - Mezty Mez

 Novel Digital Indonesia Gratis Hai Luka Karya Mezty Mez Hai Luka - Mezty Mez

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Hai Luka Karya Mezty Mez. Novel percintaan sudah terlalu banyak beredar di toko buku. Umumnya novel percintaan menyajikan inti persoalan yang sama. Tanpa disadari novel ini berhasil menyajikan alur percintaan yang sangat berbeda dari biasanya.

Diawali dari dongeng seorang laki-laki yang mempunyai banyak tattoo, tetapi kesehariannya bukan laki-laki pemberontak. Ia menyayangi seorang perempuan yang dia temui 4 tahun lalu. Mereka mempunyai kehidupan yang sama-sama hancur, namun mereka berhasil saling menguatkan sebagai sahabat. Perasaan yang ditanam laki-laki ini tidak menciptakan perasaan sang perempuan tumbuh mekar, justru ditumpuk terus dengan tanah dan kerikil oleh perempuan yang tidak dapat beralih dari minuman beralkohol ini.

Perjalanan panjang, curam, berbatu, ibarat berjalan di tepi jurang sudah dilewati laki-laki yang menyukai sejarah dan bergotong-royong dia ialah anak haram. Berbeda dengan sang perempuan yang kehidupannya harus terus-menerus melewati tornado yang tak kunjung usai.

Berakhir dengan sebuah taksi, novel ini mempunyai alur yang padat namun gampang dipahami, alasannya persoalan yang dihadapi biasanya terjadi pada manusia. Novel ini berhasil menjabarkan kata cinta dengan sungguh menyentuh. Bahkan, novel ini menunjukkan pesan ihwal cinta yang sesungguhnya, sehingga tidak bosan untuk membacanya.

Novel ini sangat cocok untuk para laki-laki yang kurang percaya diri dan para perempuan yang kurang peka terhadap cinta.
  Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Hai Luka
Penulis : Mezty Mez
Tipe File : Pdf
Ukuran : 20.1 Mb
Halaman : 186
Kategori : Novel Remaja
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=resensi-novel-hai-luka

 Novel Digital Indonesia Gratis Hai Luka Karya Mezty Mez Hai Luka - Mezty Mez

Post a Comment

0 Comments

close