Hush, Hush Trilogy Buku 3 - Silence Karya Becca Fitzpatrick Pdf

Detail Buku:

Judul: Hush, Hush Trilogy Buku 3 - Silence
Penerbit: Ufuk Press, Cet-3 2014
ISBN: 978-602-7689-84-8
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 570 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 6,48Mb

Deskripsi:

Nora Grey tidak ingat tragedi yang dialaminya selama lima bulan terakhir. Seseorang memberi tahu jikalau beliau telah menghilang selama berminggu-minggu. Di mana atau bersama siapa beliau selama itu, Nora tidak tahu.

Namun, Nora berusaha melanjutkan kehidupannya kembali. Dia pergi sekolah, mengobrol dengan sahabatnya, Vee, dan menghindari pacar gres ibunya yang menakutkan. Tetapi, ada sebuah bunyi yang terus mengiang-ngiang dalam benaknya. Sebuah gagasan yang nyaris dapat beliau tarik dan sentuh. Juga bayangan sayap malaikat dan makhluk-makhluk non-duniawi yang tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan yang dikenalnya.

Belum lagi perasaan yang sulit disingkirkan itu. Bahwa dirinya tidak menyerupai dulu lagi--ada sesuatu yang menghilang. Kemudian beliau bertemu dengan orang absurd yang seksi. Anehnya, Nora merasa ada hubungan di antara mereka berdua. Lelaki itu seolah mempunyai semua jawaban... sekaligus hatinya. Menit demi menit bersama dengannya, perasaan Nora semakin bergelora. Sampai beliau menyadari jikalau beliau dapat jatuh cinta.

Sekali lagi.

Post a Comment

0 Comments

close