Jejak Investasi Orang Tionghoa Penulis: Joko Salim, S.Kom, Se

 Banyak orang sering menganggap bahwa etnis Tionghoa di Indonesia lebih gampang untuk mendap Jejak Investasi Orang Tionghoa Penulis: Joko Salim, S.Kom, SE

Detail Buku:

Judul: Jejak Investasi Orang Tionghoa
Penulis: Joko Salim, S.Kom, SE
Penerbit: Elx Media Komputindo, 2010
ISBN: 978-979-27-8347-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 150 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,01Mb

Deskripsi:

Banyak orang sering menganggap bahwa etnis Tionghoa di Indonesia lebih gampang untuk mendapat kekayaan. Kita sering melihat ada seorang Tionghoa yang hidup miskin tetapi beberapa tahun lalu orang yang sama ini sudah mempunyai kekayaan yang berlimpah. Sebetulnya apa hebatnya orang Tionghoa di Indonesia ini?

Dari aneka macam macam penelitian kita bias mendapat warta bahwa salah satu faktor keberhasilan orang Tionghoa dalam hal finansial yakni sebab mereka sangat rajin dan disiplin dalam memutar uang yang ada.

Seni memutar uang ini dikenal dengan istilah investasi. Buku ini akan menjelaskan satu persatu investasi apa saja yang pada umumnya menjadi ketertarikan orang Tionghoa.

Buku ini hanya membahas jenis investasi yang dapat dilakukan oleh orang perorangan secara pribadi. Harapannya buku ini dapat membuka wawasan masyarakat untuk segera melaksanakan investasi sehingga mempunyai peluang untuk menikmati kekayaan dimasa depan.


Post a Comment

0 Comments

close