Mualaf - John Michaelson

 Diawali dengan masa kecil yang harus menghadapi perceraian orangtuanya Mualaf - John Michaelson

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Diawali dengan masa kecil yang harus menghadapi perceraian orangtuanya, John kehilangan pegangan. Menjalani kehidupan dengan berpindah-pindah kawasan tinggal, antara rumah Ayah dan Ibu.

Narkoba menjadi 'sahabat'nya dan sempat membuatnya tertangkap sebagai pengedar di sekolah tapi sama sekali tak membuatnya jera. Memiliki Ayah yang 'keras' dan gampang naik pitam, semakin menciptakan masa cukup umur John tidak menyenangkan.

Pengalamannya dengan cinta juga tak berjalan mulus, kehidupan seks tanpa ikatan, perpisahan, bertemu wanita baru, memulai hubungan, dan kandas. Harapan yang begitu besar untuk dicintai pasangan, tak kunjung hadir. Pekerjaan di bahari sebagai teknisi pun merenggangkan relasi John dengan putranya, sedangkan kebutuhan dan segala tagihan memaksanya bertahan.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.


Detail Buku :
Judul : Mualaf : Kisah Seorang Manusia Menemukan Jalan Hidupnya
Penulis : John Michaelson
Tipe File : Pdf
Ukuran : 4.64 Mb
Halaman : 355
Kategori : Kisah Nyata

 Diawali dengan masa kecil yang harus menghadapi perceraian orangtuanya Mualaf - John Michaelson

Post a Comment

0 Comments

close