Sayap-Sayap Cinta Karya Maria A. Sardjono Pdf

 Itulah julukan warga Jalan Mahoni bagi gadis kecil berjulukan Yulia Anggraini Sayap-sayap Cinta karya Maria A. Sardjono PDF

Detail Buku:

Judul: Sayap-sayap Cinta
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2008
ISBN: 978-979-22-4138-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 356 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,92Mb
Review: Goodreads


Deskripsi:

Angsa liar. Itulah julukan warga Jalan Mahoni bagi gadis kecil berjulukan Yulia Anggraini. Bagaikan seekor belibis yang anggun dan cantik, Yulia kecil bermata bundar indah, berambut ikal, dan berwajah rupawan. Namun semua orang di Jalan Mahoni setuju Yulia kecil memang liar, nakal, dan suka berkelahi. Akibatnya ia selalu terlihat kusut masai, dekil, dan kehitaman alasannya ialah terbakar matahari.

Siapa yang menerka belasan tahun kemudian citra belibis liar tersebut sirna dan bermetamorfosis menjadi belibis putih yang benar-benar rupawan. Yulia remaja sangat jelita, berkulit kuning langsat, dan berilmu bergaul. Yang tidak berubah hanya bola matanya yang senantiasa mengerjap-ngerjap khas Yulia kecil.

Kerupawanan Yulia remaja bahkan mampu meruntuhkan hati tiga laki-laki tampan yang berlomba merebut cintanya. Hendra, laki-laki sukses yang dapat menjamin kehidupannya secara materi. Danardono, musisi sekaligus guru privat, yang dalam banyak hal memiliki kesamaan dengan dirinya. Dan Gatot, musuh turun-temurun masa kecil, yang bertunangan dengan "musuh" Yulia di masa kecil juga. Di antara ketiga laki-laki itu, siapakah yang jadinya mampu menaklukkan sayap-sayap cinta si belibis nan jelita ini?



Post a Comment

0 Comments

close