The Girl Who Drank The Moon - Kelly Barnhill

 Novel Digital Indonesia Gratis The Girl Who Drank The Moon Karya Kelly Barnhill The Girl Who Drank The Moon - Kelly Barnhill

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis The Girl Who Drank The Moon Karya Kelly Barnhill. Tiap tahun desa Protektorat mengorbankan seorang bayi untuk sang penyihir di hutan dan sebagai balasannya desa mereka akan kondusif dari  musibah dan gangguan penyihir tersebut.

Penduduk desa tidak pernah tahu bahwa Xan si penyihir justru baik hati dan suka menolong banyak orang. Xan justru gundah mengapa setiap tahun selalu ada seorang bayi malang yang ditinggalkan oleh penduduk desa di hutan.

Jika Xan tidak cepat menyelamatkan dan membawa pergi bayi itu, niscaya akan ada banyak bayi-bayi yang mati di hutan sebab kelaparan atau di mangsa binatang liar. Xan akan mencari orangtua angkat untuk tiap bayi, dan merawat sementara bayi tersebut dengan sinar bintang dalam perjalanannya menuju desa lain di sisi hutan.

Suatu hari Xan tanpa sengaja memberi makan seorang bayi bagus dengan sinar bulan dan bukannya sinar bintang. Bayi tersebut menjadi bayi sihir. Xan kemudian memutuskan untuk merawat sendiri bayi itu dan menganggapnya menyerupai cucu. Bersama monster rawa baik hati berjulukan Glerk dan naga mungil Fyrian, mereka merawat Luna dengan penuh cinta. Luna tumbuh menjadi gadis kecil yang mempunyai kekuatan sihir yang sangat besar.

Karena khawatir sihirnya yang berpengaruh sanggup membahayakan dirinya dan orang-orang di sekitarnya, Xan memantrai Luna sehingga sihirnya terbendung dan akan terbuka dengan sendirinya ketika Luna berumur 13 tahun nanti, ketika Luna sudah mengerti arti kebaikan dan lebih bisa berpikir logis dan bisa mengontrol emosinya dengan lebih baik. Semua seolah berjalan sesuai rencana, kecuali kenyataan bahwa Xan kian tahun kian lemah keadaannya.

Sementara itu seorang cowok di desa Protektorat memutuskan untuk membebaskan rakyat Protektorat dari cengkraman penyihir. Ia akan membunuh penyihir tersebut semoga penduduk tidak perlu lagi mengorbankan anak yang mereka cintai. Beredar pula bahwa si Pelahap Derita lah penjahat yang bahu-membahu yang selama ini menciptakan penduduk hidup sengsara.

Pada alhasil hanya Luna yang bisa melindungi orang-orang yang ia cintai dan orang-orang yang tak bersalah. Namun, mampukah Luna melaksanakan itu semua dan bersedia mendapatkan konsekuensi kehilangan orang yang sangat ia cintai dan mengorbankan keselamatan dirinya sendiri? Apakah planning pembunuhan terhadap Xan berhasil dilakukan? Siapakah yang bahu-membahu menjadikan penduduk Protektorat menderita selama bertahun-tahun lamanya?
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : The Girl Who Drank The Moon
Penulis : Kelly Barnhill
Tipe File : Pdf
Ukuran : 3.97 Mb
Halaman : 402
Kategori : Novel Fantasi
Sumber : http://www.dipiwarawiri.com/index.php/ulasan-buku/novel-terjemahan/143-review-buku-the-girl-who-drank-the-moon-kelly-barnhill

 Novel Digital Indonesia Gratis The Girl Who Drank The Moon Karya Kelly Barnhill The Girl Who Drank The Moon - Kelly Barnhill

Post a Comment

0 Comments

close