36 Wanita Mulia Di Sekitar Rasulullah Saw - Muhammad Ali Quthb

 Perempuan Mulia Di Sekitar Rasulullah SAW 36 Perempuan Mulia Di Sekitar Rasulullah SAW - Muhammad Ali Quthb
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Ketika Nabi SAW. dan Abu Bakar r.a. bersembunyi di Gua Tsur untuk menghindari bahaya kaum musyrik, Asma' binti Abu Bakar r.a. ditugaskan untuk membawakan masakan kepada mereka.

Di sela-sela masa persembunyian tersebut, Abu Jahal dengan garang pernah bertanya kepadanya, "Di mana ayahmu?" Asma' menjawab dengan damai dan berani, "Tidak tahu."

Asma' juga pernah melepas sabuknya dan membelahnya menjadi dua bagian. Satu untuk mengikat masakan dan satunya lagi untuk mengikat minuman. Melihat hal itu, Nabi SAW. pun memandangnya sambil berucap, "Allah SWT. telah menggantikan sabukmu ini dengan dua sabuk di surga." Oleh karenanya, Asma' dikenal dengan sebutan dzât al-nithâqain (Perempuan dengan Dua Ikat Pinggang).

Buku ini mencatat dongeng kehidupan perempuan-perempuan mulia yang mengisi perjalanan dakwah Rasulullah SAW. Ditulis dengan gaya bahasa yang menyentuh, buku ini ingin menegaskan bahwa dalam setiap usaha selalu ada seorang wanita yang menjadi pemain film di balik kesuksesan usaha tersebut.

"Insya Allah akan menciptakan setiap Muslimah tersentuh ingin mencontoh keluhuran budi, kesalehan dan kecintaan para wanita di buku ini terhadap Allah dan Rasul-Nya." --Anneke Putri, seniman, penulis, pendiri dan pengajar klinik AKTING Plus.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.


Judul : 36 Perempuan Mulia di Sekitar Rasulullah SAW
Penulis : Muhammad Ali Quthb
Tipe File : Pdf
Ukuran : 11.9 Mb
Halaman : 270
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=36-perempuan-mulia-disekitar-rasulullah

  Perempuan Mulia Di Sekitar Rasulullah SAW 36 Perempuan Mulia Di Sekitar Rasulullah SAW - Muhammad Ali Quthb

Post a Comment

0 Comments

close