Bila Mencintaimu Indah - Triani Retno A

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Keisha Damayanti, seorang reporter di stasiun televisi swasta B-TV. Cantik, cendekia dan penuh semangat. Hidupnya penuh gairah. Tapi, semuanya lalu berubah. Keisha harus menghadapi kenyataan pahit.

Maura, sahabatnya, tewas dibunuh oleh para perampok. Eggy sahabat terdekatnya yang bekerja sebagai pengacara di LBH Ummat pun hilang tanpa jejak. Suatu ketika, Harry Nasution —reporter gosip kriminal di B-TV—mengungkap fakta bahwa jasad tak dikenal yang ditemukan dalam kondisi termutilasi di sebuah hutan yaitu Eggy.

Keisha murung tak terperi. Kepergian Eggy menyadarkannya wacana banyaknya waktu yang telah ia sia-siakan. Tentang kesombongannya untuk mengakui perasaan hatinya pada Eggy. Namun, kesedihan itu tak menciptakan Keisha berhenti.

Dalam sebuah reportase pemeriksaan mengenai trafficking, Keisha dianiaya oleh sekelompok orang hingga  babak belur dan koma. Kejadian itu menciptakan Keisha trauma. Namun, kejadian itu juga membuka hati Keisha wacana lelaki lain yang mencintainya.

Siapakah lelaki istimewa yang menggantikan posisi Eggy di hati Keisha? Bagaimana kelanjutan penyelidikan kasus pembunuhan Eggy? Masihkah Keisha bertahan menjadi reporter berita, dengan segala risiko penuh bahaya? Bila Mencintaimu Indah, sebuah novel yang sarat pesan wacana kehidupan.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.


Judul : Bila Mencintaimu Indah
Penulis : Triani Retno A.
Tipe File : Pdf
Ukuran : 2.15 Mb
Halaman : 211
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=bila-mencintaimu-indah-novel-islami


 seorang reporter di stasiun televisi swasta B Bila Mencintaimu Indah - Triani Retno A

Post a Comment

0 Comments

close