Bukan Di Negeri Kisah - Helvy Tiana Rosa

 Pusat  Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Bukan Di Negeri Dongeng Bukan Di Negeri Dongeng - Helvy Tiana Rosa
Rumah Buku. Pusat Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Bukan Di Negeri Dongeng, Kisah Nyata Para Pejuang Keadilan. Memiliki banyak sobat atau teman yang memiliki akhlak yang baik dan budi pekerti luhur ialah dambaan setiap orang. Begitu pula dengan sobat semua, benarkan?

Namun pertanyaan yang muncul lalu ialah masihkah ada orang-orang menyerupai itu di negeri kita ini? Negeri yang sepertinya telah dipenuhi oleh banyak sekali macam kecerdikan bacin dan keegoisan semata. Dimana setiap dari kita seakan lupa bahwa kiprah utama kita dimuka bumi ini ialah menjadi rahmat bagi seluruh alam.

Dimanakah sosok mereka yang kita rindukan dan sangat kita butuhkan itu?

Bersyukurlah sobat, alasannya Anda telah menemukan mereka dalam sebuah Buku Digital Gratis Bukan Di Negeri Dongeng, Kisah Nyata Para Pejuang Keadilan yang akan mengembangkan dongeng dan membuka mata kita semua akan nilai-nilai luhur dan keadilan.

Maka, tak berlebihan jikalau aku katakan bahwa Buku Digital ini akan mengasah nurani dan akan meninggalkan sesuatu di batin Anda usai membacanya: pencerahan, getaran, rasa takjub, cinta dan dorongan untuk berbuat hal yang serupa.

Satu hal yang ingin pula aku ingatkan bahwa buku ini bukanlah sebuah pencitraan, akan tetapi sebuah fakta yang harus kita jadikan contoh.

Akhirnya, aku berharap bahwa Buku Digital Gratis Bukan Di Negeri Dongeng, Kisah Nyata Para Pejuang Keadilan ini bermanfaat bagi kita semua dan kitapun ikut tergerak untuk melaksanakan hal yang serupa.


Terima Kasih,
Salam





Judul : Bukan Di Negeri Dongeng, Kisah Nyata Para Pejuang Keadilan
Penulis : Helvy Tiana Rosa, Izzatul Jannah, Dkk
Ukuran File : 285 Kb
Tipe File : Pdf


 Pusat  Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Bukan Di Negeri Dongeng Bukan Di Negeri Dongeng - Helvy Tiana Rosa

Post a Comment

0 Comments

close