Cinderella Jakarta - Zaenal Radar

 Digital Dan Novel Digital Gratis Cinderella Jakarta Cinderella Jakarta - Zaenal Radar

Digital Dan Novel Digital Gratis Cinderella Jakarta. Rasanya sudah usang aku tidak mengupdate koleksi Buku Dan Novel Digital di Blog tercinta kita ini. Hal ini di karenakan oleh rutinitas pekerjaan yang banyak menuntuk ini dan itu. Nah, sebagai pengobat rasa rindu kita, aku dengan bahagia hati memposting sebuah Novel Remaja yang berjudul Cinderella Jakarta.

Silahkan teman-teman simak alur ceritanyaa.... Sungguh... Nasib seorang Tira tidak seberuntung kebanyakan perempuan muda lainnya. Jangankan memikirkan seorang kekasih, dingklik sekolah yang menjadi kewajibannya pun harus dia tinggalkan dan harus pasrah menjadi pembantu di keluarga Pak Sasongko.

Namun demikian, kecantikan dan kesederhanaannya menciptakan hati Gun bergetar dan mulai menyukai Tira. Ternyata Tira pun rahasia juga menaruh cinta pada putra sang majikannya itu. Gawat kan?!

Mungkinkah nasib Tira seberuntung Cinderella yang lantas dipersunting pangeran kaya dan kaya?
Bagaimana pula nasib gaun dan sepatu hak tinggi pertolongan Gun? Kamu boleh aja nebak-nebak tamat ceritanya. Tapi, biar tidak meleset, mendingan baca saja sendiri!



Judul : Cinderella Jakarta
Pengarang : Zaenal Radar T.
File Type : PDF

 Digital Dan Novel Digital Gratis Cinderella Jakarta Cinderella Jakarta - Zaenal Radar

Post a Comment

0 Comments

close