Dangerous Romance - Daisy Ann

 seorang perempuan muda karyawati sebuah perusahaan di Surabaya sudah usang menaruh hati pa Dangerous Romance - Daisy Ann
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Maura, seorang perempuan muda karyawati sebuah perusahaan di Surabaya sudah usang menaruh hati pada seorang rekan kerja. Ben, lelaki itu resmi menjadi karyawan setelah Maura.

Semenjak kedatangannya, Maura yang awalnya sekadar tertarik mengenal nama sosok karyawan gres beserta mitra akrabnya Bayu itu perlahan mencicipi ketertarikan lebih.

Namun, alasannya Ben terkesan menjaga jarak, bukan tipikal lelaki yang supel, Maura pun harus puas menjadi ‘pengagum rahasia’ dan menentukan menjaga hubungan semata sebagai rekan kerja (yang tak akrab).

Meski demikian, keinginan Maura mengenal Ben lebih dekat mengubahnya menjadi sosok ‘penguntit’ yang rajin mengikuti gerak-gerik Ben dan mengulik segala hal tentangnya lewat media sosial.

Hingga suatu hari, sebuah kecelakaan nahas yang menimpa Ben dan seorang sopir perusahaan digariskan menimbulkan Maura sebagai penyelamat. Maura berada di waktu dan daerah yang tepat. Entah alasannya terpancing atau ego, Maura pun sempat melontarkan pernyataan kepada Bayu bahwa ia ingin dinikahi Ben sebagai balas budi.

Tak disangka, perkataan itu didengar oleh Tante Dewi—tante dari Ben—yang menganggap serius dan menyampaikannya pada Ben. Hubungan Ben dan tantenya sendiri sanggup dibilang hambar akhir konflik keluarga di masa lalu. Ben seolah memasang perilaku permusuhan dan menjaga jarak dengan tantenya.

Pernikahan mereka kesannya benar-benar terjadi, meskipun sederhana dan jauh dari bayangan komitmen nikah harapan Maura.Kehidupan pascapernikahan menyedihkan. Ben dan Maura hanya tinggal serumah tapi hati mereka tak bersatu. Ketidaknormalan ini mereka sembunyikan dari semua orang, termasuk keluarga dan sahabat dekat.

Ketika Maura memutuskan menyusul, ia hanya menerima sambutan kurang menyenangkan. Beruntunglah ada Kelana, manajer hotel daerah menginap sekaligus mitra usang Maura.

Suatu hari, berawal dari niat baik, Maura belakang layar membuka file-file dalam laptop Ben dan menemukan foto-foto Ben dengan mantan kekasih (yang terpaksa diputuskannya untuk menikahi Maura) berjulukan Devina. Kecemburuan Maura juga kesalahpahaman Ben atas beberapa hal memicu pertengkaran yang menciptakan Maura memutuskan kembali ke Surabaya tanpa menunggu Ben.

Obrolan dari hati ke hati dengan sahabatnya Agatha, menciptakan Maura mencoba cara lain untuk memperbaiki hubungan dengan Ben. Alih-alih berupaya keras dianggap istri dan dipandang sebagai perempuan yang layak dicintai, Maura mencoba bersikap sebagai teman. Cara ini ternyata cukup berhasil, meskipun hubungan suami-istri mereka tetap jalan di tempat.

Interaksi-interaksi Maura – Ben dan chemistry mereka di masa penyesuaian ini bagus dan terasa feel-nya. Ada dialog hangat dengan sepupu Maura, kedekatan Maura dengan Tante Dewi dan nenek dari Ben, program tur jalan-jalan singkat bersama, memasak, adegan saling mengolok wacana kucing, sampai pesta ulang tahun Ben menciptakan dongeng ini romantis kolam dongeng romance lain.

Sayang, setelah dongeng manis, ada angin ribut menerjang. Ben murka besar dikala Maura tak memberitahunya wacana penampilannya bersama tim belly dance di sebuah program privat pesta anniversary komitmen nikah orangtua seorang kawan.

Dari sinilah sempat terucap ajakan perceraian dari Maura yang tersulut emosi dan kekecewaan atas perilaku Ben. Akankah dongeng mereka berakhir bahagia? Cukupkah perjuangan gigih Maura untuk menaklukkan hati Ben yang masih terlihat enggan membuka untuknya?



Judul : Dangerous Romance
Penulis : Daisy Ann
Tipe File : Pdf
Ukuran : 10 Mb
Halaman : 196
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=resensi-cinta-bertepuk-sebelah-tangan

 seorang perempuan muda karyawati sebuah perusahaan di Surabaya sudah usang menaruh hati pa Dangerous Romance - Daisy Ann

Post a Comment

0 Comments

close