Ebookdroid - Aplikasi Pembaca Ebook Di Android

  Digital Dan Novel Digital Gratis EBookDroid  EBookDroid - Aplikasi Pembaca Ebook Di Android
Rumah Buku. Digital Dan Novel Digital Gratis EBookDroid - Aplikasi Pembaca Ebook Di Android. Seiring dengan perkembangan dunia aplikasi dan telekomunikasi ketika ini, maka kita ikut dimanjakan dengan aneka macam macam kemudahan.

Sebut saja Telepon Seluler (HP). Pada awalnya, HP hanya dipakai untuk kebutuhan komunikasi saja dan ditawarkan dengan harga yang tidak mengecewakan mahal. Namun, sekarang hal itu berubah secara signifikan. Harga Handphone relatif murah dan juga sanggup dijadikan sebagai alat transaksi keuangan dan lain-lain.

Rasanya sangat sempurna jikalau aku menyebarkan sebuah aplikasi yang sanggup membantu Anda memenuhi kebutuhan (baca:hobi) membaca Anda. Anda akan mendapat semua itu di sebuah aplikasi sederhana. EBookDroid namanya.

EBookDroid yaitu aplikasi untuk membaca Ebook di Handphone maupun tablet Android Anda. Dengan Aplikasi ini, Anda sanggup membaca Ebook yang biasa Anda baca di PC/Laptop dengan Gadget Android. Aplikasi EbookDroid sanggup membuka Ebook dengan format PDF, DjVu, XPS, Cbz dan Cbr (Comics Books), .epub (format android umumnya) dan lain-lain.

Banyak Fitur menarik yang ada di aplikasi EbookDroid ini, diantaranya fitur Zoom dan Page Crop yang sanggup memotong otomatis margin luar dari Ebook. Lalu ada pilihan tampilan Night Mode untuk membaca di malam hari biar mata lebih nyaman ketika membaca. Selain itu Anda sanggup mengatur file-file Buku Digital Anda dalam sebuah Library dengan tampilan ibarat rak buku.

Dan menariknya lagi, developer EbookDroid selain ukuran file yang ringan (3 Mb) juga menyediakan Font Pack untuk kostumisasi tampilan huruf. Kaprikornus Anda sanggup menentukan abjad yang Anda sukai untuk menampilkan tulisan-tulisan dalam Ebook yang Anda baca.

Demikian gosip singkat wacana EBookDroid - Aplikasi Pembaca Ebook Di Android ini dan silahkan Anda download EBookDroid - Aplikasi Pembaca Ebook Di Android secara gratis.

Semoga bermanfaat bagi Anda semua.



  Digital Dan Novel Digital Gratis EBookDroid  EBookDroid - Aplikasi Pembaca Ebook Di Android

Post a Comment

0 Comments

close