Getting Unstuck - Timothy Butler

 Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Getting Unstuck Getting Unstuck - Timothy Butler
Indah Dan Mulia. Buku Digital itu memperlihatkan kepada kita bagaimana membangun kehidupan yang lebih baik. Selengkapnya, Buku Digital Indah Dan Mulia sanggup sobat semua download secara gratis.

Nah, kali ini saya akan membagikan sebuah Buku Digital lagi. Buku Digital berjudul Getting Unstuck ini akan membahas perihal "kemandekan". Sesuatu yang biasa kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Adakalanya "kemandekan" hadir dalam pekerjaan atau kehidupan kita. Dalam "kemandekan", kita merasa patah semangat, kehilangan arah, tak puas dengan keadaan namun tak tahu harus berbuat apa.

Di kantor, kita sering merasa stagnan dan kurang menerima tantangan. Kehidupan langsung kitapun diisi perasaan yang tidak tenang, penurunan kualitas dalam berpikir dan bosan berkepanjangan. Saat mengalami "kemandekan" inilah Anda dipaksa menyadari bahwa perubahan harus dilakukan dalam pekerjaan, keluarga, dan visi hidup kalau ingin hidup mempunyai makna yang lebih.

Namun, siapa sangka bahwa "kemandekan" ternyata ada gunanya? Kemandekan akan memaksa kita untuk menyadari bahwa perubahan harus terjadi...dalam pekerjaan, dalam kehidupan, dalam visi kita. Dan ternyata ketika kita mengalami kemandekan, itu yaitu untuk memulai perubahan yang akan menyebabkan hidup kita menajdi lebih baik.

Kata Dr. Timothy Butler, andal psikologi dan pembimbing karier berpengalaman dari Harvard Business School, menyebarkan pengetahuan dan pengalaman dalam membimbing orang-orang melalui kemandekan akan menjadikannya watu loncatan menuju kehidupan gres yang lebih memuaskan.

Metode-metode Dr. Butler, yang didasarkan pada pengalaman karier dan riset dia selama 20 tahun, sanggup menciptakan Anda lebih mengenal diri Anda, apa yang paling bermakna bagi Anda, dan apa yang sanggup Anda lakukan untuk mencapainya.

Dalam buku ini kita sanggup :
  1. Belajar bagaimana mengenali kebuntuan secara psikologis dan menggunakannya sebagai watu loncatan untuk menjadi langsung yang lebih baik.
  2. Berpartisipasi dalam latihan yang sanggup menciptakan kita lebih mengenal diri.
  3. Mengetahui bagaimana cara melaksanakan aktivitas, memperlihatkan penghargaan, mengenal aneka macam tipe manusia, budaya kerja dan komunitas yang akan memuaskan keingintahuan Anda.
  4. Melihat bagaimana cara kita menciptakan keputusan yang sempurna yang sanggup mengubah visi gres kita menjadi kenyataan.

Getting Unstuck yaitu sebuah dongeng individu yang berhasil keluar dari kemandekan dan menemukan kembali arti hidup. Segera Download dan baca Getting Unstuck semoga gak mandeg terus-terusan ya sob...


Judul : Getting Unstuck (Ubah Jalan Buntu Menjadi Jalan Baru)
Pengarang : Timothy Butler
Penerjemah : Zia Anshor
Penerbit : PT. Serambi Ilmu Semesta
Format : Digibook
Ukuran File : 1.27 Mb
Jumlah Halaman : 274


 Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Getting Unstuck Getting Unstuck - Timothy Butler

Post a Comment

0 Comments

close