Ikhlas - Memurnikan Niat, Meraih Rahmat - Umar Sulayman Al-Asyqar

 Buku Digital Dan Novel Digital Gratis Ikhlas  Ikhlas - Memurnikan Niat, Meraih Rahmat - Umar Sulayman Al-Asyqar
Rumah Buku. Pusat Download eBook, Buku Digital Dan Novel Digital Gratis Ikhlas - Memurnikan Niat, Meraih Rahmat. Selamat siang sobat. Adalah fitrah kalau setiap insan ingin sanggup lepas dari segala penderitaan dan menginginkan kebahagiaan. Pujian, imbalan, dan perlakuan baik dari orang lain diyakini menjadi pemupus derita sekaligus pembawa bahagia.

Kita pun sering menujukan tindakan, bahkan amal ibadah kita, untuk meraih semua itu. Padahal, Islam mengharuskan semua amal hanya ditujukan kepada Allah. Inilah yang disebut ikhlas, penentu kualitas dan syarat sah diterimanya suatu amal. Lalu, bagaimana kita mendamaikan kecenderungan insan dan ketetapan Illahi ini ?

Umar Sulayman al-Asyqar mengurai banyak kerumitan kita dalam menjalani hidup sebagai insan sekaligus hamba Allah. Ia pula mengingatkan bahwa kebahagiaan sejati insan ialah mendapat ridho dan bertemu Allah.

Penjelasan-penjelasannya perihal niat pun sungguh menyegarkan kesadaran kita akan tujuan hakiki hidup di dunia. Al-Asyqar juga mengulas ibadah bid’ah, hawa nafsu, gejala orang ikhlas, dan cara simpel mengatasi riya.

Buku ini merangkum bermacam-macam pengertian ikhlas, dari ulama klasik sampai modern. Menariknya, semua pendapat dibeberkan tanpa pemihakan. Selain itu, penulis juga menyaring dan memilihkan pengetahuan yang benar perihal tulus untuk Anda.

Akhirnya, diperlukan bahwa Buku Digital Ikhlas - Memurnikan Niat, Meraih Rahmat ini sanggup membantu Anda menakar kadar keikhlasan, sehingga ibadah Anda sanggup makin sempurna.

Info :  Teman-teman yang ingin mendapat Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap tanpa harus menghabiskan waktu, putus asa & resah download sana-sini, silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.



Semoga Bermanfaat
Salam

Judul : Ikhlas - Memurnikan Niat, Meraih Rahmat
Penulis : Umar Sulayman Al-Asyqar
Ukuran File : 1.03Mb
Format : Exe

 Buku Digital Dan Novel Digital Gratis Ikhlas  Ikhlas - Memurnikan Niat, Meraih Rahmat - Umar Sulayman Al-Asyqar

Post a Comment

0 Comments

close