Lupus - Cinta Olimpiade


 Kali ini aku mau share buku yang agak jadul dikit Lupus - Cinta Olimpiade

Download Ebook Gratis, Buku - Novel Digital Lupus - Cinta Olimpiade. Hai sobat, selamat pagi. Kali ini aku mau share buku yang agak jadul dikit. Walaupun demikian, buku ini sangat menghibur. Silahkan di download ya.

Lupus barangkali tipe cowok paling santai. Dengan penampilannya yang sederhana, dia memang bukan figur Rambo yang perkasa. Postur tubuhnya bahkan cenderung kurus. Pun bagi kebanyak avant-garde generasi pop masa sekarang yang maunya serba wah, dia tentu tak masuk hitungan.

Tapi, siapakah Lupus? Lupus hanya seorang siswa SMA Merah Putih yang meski sakit gigi, namun tetap menolak melepas permen karet dari bibir, yang gemar mengejar bis kota ketika berangkat dan pulang sekolah, yang punya teman erat Poppi tapi tetap naksir Rina, yang gaya ucapnya ringan tanpa beban makanya jadi lucu. Itu balasan sementara memang. Jawaban selanjutnya tentu terangkum dalam buku ini.

Di ketika khayalak mulai kebingungan mencari tokoh segar yang bisa melepas belitan kasus sehari-hari, Lupus agaknya tiba untuk itu. Dan jika boleh sombong, rasanya inilah gaya penulisan fiksi terbaru-sangat santai, tapi juga menuju ke pokok persoalan.



Penulis : Hilman Hariwijaya
Judul : Cinta Olimpade
Tahun Terbit : 1990
Jumlah Halaman : 122 Halaman






Post a Comment

0 Comments

close