Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh

Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh
Download Ebook Gratis, Buku - Novel Digital Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh. Hai, apa kabar teman setia zonaebook? Lagi pada ngapain nih? Kalau disini lagi hujan, jadi dari pada tidur mendingan aku posting buku digital buat teman semua.

Buku digital kali ini berjudul Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh. Nah lo, bisa jadi paranormal dadakan nih. Hehehe. Kata sobat saya, emang kau bisa baca bahasa badan orang? Ya, gak tau juga sih. Buku digital ini bergotong-royong udah usang di laptop saya, udah mau berjamur. Daripada tumbuh jamur beneran bisa ribet urusannya. Hehehe.....

Nah, eksklusif ke topik utama. biasanya teman zonaebook lebih percaya mana? Ucapan atau perbuatan? Mayoritas orang lebih percaya dengan perbuatan atau tindakan. Kok gitu? Ya, biasanya perbuatan itu lebih jujur dan alami. Jadi, berdasarkan aku ada baiknya kalau teman semua bisa memahami bahasa atau gerak badan untuk menafsirkan apa yang orang lain pikirkan. Juga menangkap pesan tersembunyi di balik kata-kata mereka.

Tetapi, membaca bahasa badan tidak semudah yang aku dan teman bayangkan. Dibutuhkan keuletan dan kejelian dalam berlatih, sehingga sinyal-sinyal banyak sekali bab badan sanggup kita tafsirkan secara tepat. Nah, buku inilah yang akan membantu kita semua menguasai hal-hal itu. Langsung didownload saja, mumpung gratis.



Penulis : Dianata Eka Putra
Judul : Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh
Size : 5,8 Mb
Format : Digital (EXE)



Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh

Post a Comment

0 Comments

close