Miss Pesimis - Alia Zalea

tahun Adriana Amandira memendam cinta pada Baron tanpa berani memperlihatkannya Miss Pesimis - Alia Zalea
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Bertahun-tahun Adriana Amandira memendam cinta pada Baron tanpa berani memperlihatkannya, alasannya mengira ia bukan tipe perempuan yang disukai lelaki itu.

Sepuluh tahun kemudian, saat sudah sama-sama remaja dan sukses, kenyataan berkata lain dan kesempatan terbuka untuknya untuk mempunyai kebersamaan mereka.

Namun saat Baron melamarnya, Adriana bimbang. Jika ia mendapatkan pinangan lelaki itu, berarti ia akan melukai hati Oli, tunangan Baron yang juga teman mereka.

Adriana merasa frustrasi, patah hati. Untuk melupakan Baron, ia kemudian memutuskan untuk melaksanakan perbuatan gila-gilaan yang belum pernah dilakukannya selama hidup dan bukan khas dirinya.

Salah satunya, ia ingin sekali berkencan dengan seseorang, sembarang lelaki, siapa pun dia. Dan Adriana tak mengira, bahwa yang tiba menyambut tawarannya yaitu sahabatnya sendiri.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Judul : Miss Pesimis
Penulis : Alia Zalea
Tipe File : Pdf
Ukuran : 892 Kb
Halaman : 177

tahun Adriana Amandira memendam cinta pada Baron tanpa berani memperlihatkannya Miss Pesimis - Alia Zalea

Post a Comment

0 Comments

close