Misteri Gadis Tengah Malam - Tara Zagita

 Novel Digital Indonesia Gratis Misteri Gadis Tengah Malam  Misteri Gadis Tengah Malam - Tara Zagita

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Misteri Gadis Tengah Malam - Tara Zagita. Normaaan...! Norrr...! Lupakah kauuu... Lupakah kamu padaku, Norman...!

Norman segera melompat dari pembaringannya dan membuka jendela. Jantungnya berdetak-detak ketika wajahnya diterpa angin yang berhembus membawa udara dingin. Sekujur tubuhnya merinding.

Matanya melebar, alasannya yakni dia tidak menemukan siapa-siapa di luar jendela kamarnya. Padahal bunyi tadi terang terde- ngar di depan jendela, seakan verbal wanita itu ditempelkan pada celah jendela supaya suaranya didengar Norman. Tetapi, nyatanya keadaan di luar kamar sepi-sepi saja.

Brengsek! geram Norman. Ia menunggu beberapa saat, sengaja membuka jendelanya, sengaja membiarkan angin masbodoh menerpa masuk ke kamar. Suara wanita yang penuh desah menggairahkan itu tidak terdengar lagi.Norman mengeluh kesal sambil duduk di dingklik belajarnya. Ia menyalakan lampu berguru yang ada di meja kamar. Kamar menjadi terang. Cermin di depan meja berguru menampakkan wajahnya yang sayu.

Pintu kamarnya tiba-tiba ada yang mengetuknya dengan lembut. Pelan sekali, seakan pengetuknya sengaja hati-hati supaya bunyi ketukan tidak didengar penghuni pondokan yang lainnya. Norman melirik ke arah pintu. Membiarkan ketukan itu terulang beberapa kali. Lalu, dia mendengar bunyi wanita di seberang pintunya.

Nor... Normaaan...!

Siapa...! tanya Norman dengan nada kesal, alasannya yakni dia tahu bahwa bunyi wanita yang mengetuk pintu kamarnya itu sama persis dengan bunyi yang mengganggunya semenjak tadi. Tapi, alasannya yakni tidak ada balasan dari pengetuk pintu, Norman berseru lagi, Siapa sih! Jawab dong!

Aku...!

Aku siapa! Sebutkan! Norman sudah bangun walau belum mendekat ke pintu.

Kismi...

Mata Norman jadi membelalak. Kaget.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul :  Misteri Gadis Tengah Malam
Penulis : Tara Zagita
Tipe File : Exe
Ukuran : 895 Kb
Kategori : Novel Misteri
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=misteri-gadis-tengah-malam

 Novel Digital Indonesia Gratis Misteri Gadis Tengah Malam  Misteri Gadis Tengah Malam - Tara Zagita

Post a Comment

0 Comments

close