Negeri 5 Menara - Ahmad Fuadi

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Negeri 5 Menara -  Ahmad Fuadi
Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis. Alif lahir di pinggir Danau Maninjau dan tidak pernah menginjak tanah di luar ranah Minangkabau. Masa kecilnya yaitu berburu durian runtuh di rimba Bukit Barisan, bermain bola di sawah berlumpur dan mandi di air biru Danau Maninjau.

Tiba-tiba saja beliau harus naik bus tiga hari tiga malam melintasi punggung Sumatera dan Jawa menuju sebuah desa di pelosok Jawa Timur. Ibunya ingin beliau menjadi Buya Hamka walau Alif ingin menjadi Habibie. Dengan setengah hati beliau mengikuti perintah Ibunya: berguru di pondok.

Di kelas hari pertamanya di Pondok Madani (PM), Alif terkesima dengan "mantera" sakti man jadda wa jada. Siapa yang bersungguh-sungguh niscaya sukses. Dia terheran-heran mendengar komentator sepakbola berbahasa Arab, anak mengigau dalam bahasa Inggris, dan terkesan melihat pondoknya setiap pagi menyerupai melayang di udara.

Dipersatukan oleh eksekusi jewer berantai, Alif berteman erat dengan Raja dari Medan, Said dari Surabaya, Dulmajid dari Sumenep, Atang dari Bandung dan Baso dari Gowa. Di bawah menara masjid yang menjulang, mereka menunggu Maghrib sambil menatap awan lembayung berarak pulang ke ufuk. Di mata belia mereka, awan-awan itu bermetamorfosis menjadi negara dan benua keinginan masing-masing. Kemana keinginan membawa mereka? Mereka tidak tahu. Yang mereka tahu adalah: Jangan pernah remehkan impian, walau setinggi apa pun. Tuhan sungguh Maha Mendengar.

Bagaimana perjalanan mereka ke ujung dunia ini dimulai? Siapa horor nomor satu mereka? Apa pengalaman mendebarkan di tengah malam buta di sebelah sungai daerah jin buang anak? Bagaimana hingga ada yang kasak-kusuk menjadi kepetangan misterius? Siapa Princess of Madani yang mereka kejar-kejar? Kenapa mereka harus botak berkilat-kilat? Bagaimana hingga Icuk Sugiarto, Arnold Schwarzenegger, Ibnu Rusyd, bahkan Maradona hingga risikonya ikut campur? Ikuti perjalanan hidup yang inspiratif ini eksklusif dari mata para pelakunya. Negeri Lima Menara yaitu buku pertama dari sebuah trilogi karya Ahmad Fuadi.

Akhirnya, supaya Anda sanggup memetik manfaat dari cerita Negeri 5 Menara ini..

Info :  Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.


Judul :  Negeri 5 Menara
Penulis : Ahmad Fuadi
Bahasa : Indonesia
Tipe File : Pdf
Ukuran : 923 Kb 
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=download-ebook-novel-negeri-5-menara


 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Negeri 5 Menara -  Ahmad Fuadi

Post a Comment

0 Comments

close