One For The Money - Janet Evanovich

Download Ebook Gratis, Buku - Novel Digital One For The Money. Novel Digital yang sudah difilmkan pada tahun 2012 ini mengisahkan Stephanie Plum yang harus kehilangan pekerjaan dan kendaraannya sesudah perceraiannya. Karena sangat butuh uang dan sulitnya mencari pekerjaan, ia terpaksa menjadi penangkap penjahat.

Ia ditugaskan untuk menangkap penjahat berjulukan Joe Morelli seorang mantan polisi handal yang dituduh melaksanakan pembunuhan. Selain bayarannya mahal, Joe ternyata mantan kekasih Stephanie dikala SMA.

Stephanie bukan detektif biasa, yang terlatih, dingin, dan macho. Dia cantik, seksi, bicara seenaknya, tapi punya nyali dan kejelian luar biasa. Sahabat dizonaebook takkan menyangka akan menemuinya di daerah keras penuh preman, bandar narkoba, dan wanita jalanan. Tapi, Stephanie tak takut menyatroni tempat semacam itu, dan tak mau dipandang remeh. Di tamat cerita, ia akan mengambarkan kehebatannya kepada semua orang—dan mungkinkah ia sanggup menangkap si Bad Boy idaman dari masa lalunya itu? Langsung didownload saja Buku Digitalnya.


Penulis: Janet Evanovich
Judul: One For The Money
Format: Digital (EXE)


Novel Digital yang sudah difilmkan pada tahun One For The Money - Janet Evanovich



Post a Comment

0 Comments

close