Origin - Dan Brown

 profesor simbologi dan ikonologi agama Universitas Harvard Origin - Dan Brown
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Robert Langdon, profesor simbologi dan ikonologi agama Universitas Harvard, datang di Museum Guggenheim yang supermodern untuk menghadiri pengumuman besar perihal inovasi yang "akan mengubah dunia sains."

Tuan rumah program malam hari itu ialah Edmond Kirsch, seorang miliuner dan Futuris berusia empat puluh tahun.

Kirsch ialah sosok yang populer di seluruh dunia, berkat penemuan-penemuan teknologi tingkat tingginya yang mengagumkan, serta prediksi-prediksinya yang berani.

Dia juga merupakan salah satu mahasiswa Langdon dua puluh tahun yang lalu, dan kini ia akan mengungkap suatu terobosan yang mencengangkan  yang akan menjawab dua pertanyaan mendasar terkait eksistensi manusia.

Begitu program dimulai, Langdon dan beberapa ratus hadirin lainnya terpukau oleh pemaparan yang begitu orisinil, dan Langdon menyadari bahwa ini akan jauh lebih kontroversial daripada dugaannya.

Namun program yang telah diatur dengan amat cermat itu tiba-tiba kacau balau, dan inovasi berharga Kirsch nyaris hilang selamanya. Terguncang dan menghadapi ancaman besar, Langdon terpaksa melarikan diri dari Bilbao.

Dia didampingi oleh Ambra Vidal, sang eksekutif museum yang bekerja sama dengan Kirsch untuk menyelenggarakan acara. Keduanya bertolak ke Barcelona untuk mencari password teka-teki yang akan mengungkap diam-diam Kirsch.

Menyusuri koridor-koridor gelap sejarah diam-diam dan agama ekstrem, Langdon dan Vidal harus menghindari lawan yang tampaknya tahu segalanya, yang kemungkinan didukung oleh pihak Istana Kerajaan Spanyol yang tidak akan melaksanakan apa pun untuk membungkam Edmond Kirsch.

Mengikuti jejak-jejak tersembunyi dalam karya seni modern dan bermacam-macam simbol misterius, Langdon dan Vidal menemukan petunjuk-petunjuk yang pada akibatnya membawa mereka berhadapan dengan inovasi Kirsch dan kenyataan mencengangkan yang selama ini tidak kita ketahui.


Judul : Origin
Penulis : Dan Brown
Terbit : Desember 2017
Stok Terbatas

 profesor simbologi dan ikonologi agama Universitas Harvard Origin - Dan Brown

Post a Comment

0 Comments

close