Rahasia Kebangkitan Ekonomi Cina - James Kynge

  Digital Rahasia Kebangkitan Ekonomi Cina Rahasia Kebangkitan Ekonomi Cina - James Kynge
Rumah Buku. Digital Rahasia Kebangkitan Ekonomi Cina. Beberapa tahun belakangan ini, kebangkitan perekonomian Cina mengguncang seluruh dunia. Hanya dalam waktu singkat, ribuan perusahaan di Eropa, Asia, dan Amerika menjadi korban serbuan perdagangan Cina.

Apa diam-diam di balik kesuksesan ekonomi Cina ini? Apa dampak-dampaknya bagi seluruh dunia? James Kynge, jurnalis berpengalaman puluhan tahun meliput daerah Asia, membongkar fakta-fakta yang tak kalah mengagetkan dari kebangkitan Cina itu.

Keahlian jurnalisme menciptakan tulisannya lebih tajam daripada analisis para pakar yang sekadar mencermati data-data di meja dan terpesona oleh angka-angka yang menakjubkan dari perekonomian Cina.

Kynge, terjun eksklusif di lapangan, menguak fakta-fakta di banyak sekali tempat yang tak terduga. Hasilnya, ia sanggup mengatakan banyak hal yang sering luput dari perhatian dunia. Bukan hanya mengungkap sisi-sisi gemilang kebangkitan Cina, buku ini juga menguak sisi-sisi gelap yang tersembunyi.

Kelebihan buku ini:
1. Memberikan gosip lengkap ihwal diam-diam keberhasilan Cina menjadi raksasa ekonomi dunia. 2. Menunjukkan pengaruh dari kebangkitan ekonomi Cina di seluruh dunia, termasuk dalam bidang bisnis dan politik.

Ini ialah buku yang wajib dibaca para pebisnis, pengamat ekonomi, jurnalis, dan siapa pun yang ingin memahami secara lengkap fenomena kebangkitan ekonomi Cina dan dampak-dampak yang sanggup ditimbulkan secara internasional di banyak sekali bidang.

Semoga Buku Digital Gratis Rahasia Kebangkitan Ekonomi Cina ini sanggup memberi manfaat dan pemahaman kepada kita semua.

Terimakasih...

Info :  Teman-teman yang ingin mendapat Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap tanpa harus menghabiskan waktu, putus asa & gundah download sana-sini, silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.


Judul : Rahasia Kebangkitan Ekonomi Cina
Penulis : James Kynge
Format : Exe
Ukuran File : 2 Mb
Sumber : https://m.facebook.com/notes/ebook-online/rahasia-sukses-ekonomi-cina-james-kynge/130449667012959/
 


  Digital Rahasia Kebangkitan Ekonomi Cina Rahasia Kebangkitan Ekonomi Cina - James Kynge

Post a Comment

0 Comments

close