Remember When - Winna Efendi

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Indonesia Gratis Remember When - Winna Efendi



Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Indonesia Gratis. Novel ini di latar belakangi pada masa Putih abu-abu, Kisah empat orang sahabat, dua orang wanita dan 2 orang pria yang jadinya menjadi dua pasang kekasih.

Freya yakni siswi yang terbilang pandai dan selalu menjadi juara umum di sekolah, yang berpacaran dengan Moses si Ketua Osis yang kepintarannya tidak beda jauh dengan Freya, mereka merupakan pasangan yang Ideal. Dan Gia si bunga sekolah yang berpacaran dengan Adrian ketua Tim basket, mereka merupakan pasangan yang Romantis dan Kompak.

Lalu Perasaan mengubah semuanya, waktu berlalu, dan konflik terjadi. Persahabatan mereka awut-awutan akhir perasaan yang di rasakan oleh Adrian kepada Freya tiba-tiba melebihi seorang sahabat.

Di mulai ratifikasi kurang cerdik Gia yang mengaku-ngaku sudah pernah bekerjasama dengan Adrian, sebab tidak mau kehilangan Adrian. Moses yang sedikit berubah tingkah lakunya terhadap Freya. Freya merasa resah apa yang di rasakan oleh nya dikala itu, dikala dimana Adrian mengajaknya jalan, dikala dimana Adrian mewujudkan semua impiannya, dan dikala dimana Adrian mengakui perasaannya.

Kenangan abu-abu mereka yang sangat penuh kejutan, persahabatan yang penuh dengan kebohongan, dan kemunafikan akhir salah satu perasaan yang berubah. Tetapi kedewasaanlah yang menciptakan mereka erat kembali.

Info :  Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.



Judul : Remember When
Penulis : Winna Efendi
Tipe File : PDF
Ukuran File : 756 Kb
Sumber Tulisan : http://restu.ilearning.me/?p=140 


 Pusat  Digital Dan Novel Digital Indonesia Gratis Remember When - Winna Efendi

Post a Comment

0 Comments

close