Sebab Turunnya Ayat Al-Qur'an - Imam As-Suyuthi

 Novel Digital Gratis Sebab Turunnya Ayat Al Sebab Turunnya Ayat Al-Qur'an - Imam As-Suyuthi

Rumah Buku. Pusat Download Ebook, Buku Digital Gratis & Novel Digital Gratis Sebab Turunnya Ayat Al-Qur'an. Buku ini ditulis oleh seorang ulama besar, yakni Imam Jalaluddin As-Suyuthi.

Di dalam bukunya ini, dia memaparkan perihal riwayat-riwayat alasannya yaitu turunnya ayat (Asbab An-Nuzul), lantaran dengan Asbab An-Nuzul ini, akan membantu seorang mufassir atau mereka yang berkecimpung dalam Al-Qur’an untuk sanggup mempermudah dalam banyak sekali hal yang berafiliasi dengan Al-Qur’an serta mengetahui pesan yang tersirat yang terkandung dalam aturan yang disyariatkan oleh agama.

“Tidak mungkin sanggup memahami tafsir sebuah ayat tanpa mengetahui kisahnya atau mengetahui klarifikasi alasannya yaitu turunnya.” (Imam Al-Wahidi)

“Penjelasan alasannya yaitu turunnya ayat yaitu cara yang sangat berpengaruh dalam memahami makna dari Al-Qur`an.” (Ibnu Daqiq Al-‘Ied)

“Mengetahui alasannya yaitu turunnya ayat sanggup membantu untuk memahami makna dari ayat tersebut, sebetulnya mengetahui alasannya yaitu akan mewarisi pengetahuan terhadap apa yang disebabkannya.

Banyak dari ulama salaf terdahulu menemui kesulitan dalam memahami makna ayat, maka dengan mereka mengetahui alasannya yaitu turunnya ayat, kesulitan tersebut kemudian akan hilang.” (Ibnu Taimiyah)

Info :  Teman-teman yang ingin mendapat Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap tanpa harus menghabiskan waktu, putus asa & resah download sana-sini, silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.



Judul Buku : Asbabul Nuzul
Penulis    :   Imam As-Suyuthi
Ukuran File : 17.6 Mb
Tipe File : Scan PDF
Halaman : 136
Sumber : https://www.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-sebab-sebab-turunnya-ayat-al-quran-asbabun-nuzul-karya-imam-suyuthi.htm#.WgUWwjvP7IU

 Novel Digital Gratis Sebab Turunnya Ayat Al Sebab Turunnya Ayat Al-Qur'an - Imam As-Suyuthi

Post a Comment

0 Comments

close