The Cuckoos Calling - Robert Galbraith

 Novel Digital Indonesia Gratis The Cuckoos Calling Karya Robert Galbraith The Cuckoos Calling - Robert Galbraith

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis The Cuckoos Calling Karya Robert Galbraith. Ketika seorang super model jatuh dari ketinggian balkon di Mayfair yang bersalju, polisi tetapkan bahwa ini masalah bunuh diri.

Namun, abang korban mencurigai keputusan itu, dan menghubungi sang detektif partikelir, Cormoran Strike, untuk menyelidikinya.

Strike seorang veteran perang yang mempunyai luka fisik dan luka batin. Hidupnya sedang kisruh.

Kasus ini memberinya kelonggaran dalam hal keuangan, tapi menuntut imbalan pribadi yang mahal: semakin jauh ia terbenam dalam masalah ini, semakin kelam kenyataan yang ditemuinya---dan semakin besar ancaman yang mengancam nyawanya.

Kisah misteri yang mencekam dan anggun, mengelana di antara atmosfer London yang pekat---dari jalanan Mayfair yang glamor dan sunyi, ke bar-bar suram di East End, sampai ke keriuhan Soho.

The Cuckoo's Calling yaitu cerita misteri yang menawan. Memperkenalkan Cormoran Strike, inilah novel kriminal pertama J.K. Rowling, memakai nama alias Robert Galbraith.
"Novel yang menggigit dengan latar belakang dunia model, rapper, perancang mode, pencandu narkoba, dan kekerabatan gelap." The Times

"Sesekali, muncul seorang detektif partikelir yang eksklusif merenggut imajinasi pembaca [Galbraith] mempunyai sentuhan absurd dalam menggambarkan London dan memperkenalkan hero barunya." Daily Mail

"Debut Robert Galbraith sangat menggigit, seolah-olah jagoannya yang telah makan asam-garam. The Cuckoo's Calling menyentuh dunia kalangan atas yang gemerlapan, bahkan saat terjun ke kedalaman paling gelap hati manusia. Buku yang menggugah dari penulis yang pantas menerima sorotan." Mike Cooper, penulis pemenang penghargaan.

"Cormoran Strike yaitu tokoh rekaan yang luar biasa, dan aku tak sabar menunggu petualangan berikutnya. Strike eksklusif menarik perhatian, sulit dipercaya bahwa ini novel debut yang memperkenalkan tokoh detektif paling unik yang pernah aku temui." Mark Billingham, penulis kriminal bestseller.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.
Detail Buku :
Judul : Dekut Burung Kukuk (The Cuckoo`S Calling)
Penulis : Robert Galbraith
Tipe File : Pdf
Halaman : 524
Ukuran : 4.64 Mb
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=dekut-burung-kukuk-karya-robert


 Novel Digital Indonesia Gratis The Cuckoos Calling Karya Robert Galbraith The Cuckoos Calling - Robert Galbraith

Post a Comment

0 Comments

close