The Expected One - Kathleen Mc. Gowan


 Novel Digital Gratis Dia Yang Dinantikan  The Expected One - Kathleen Mc. Gowan

Rumah Buku. Pusat download eBook, Buku Digital Gratis & Novel Digital Gratis Dia Yang Dinantikan (The Expected One). Novel Digital Gratis Dia Yang Dinantikan - The Expected One ini adalah karya Kathleen McGowan yang telah diterjemahkan lebih dari 25 bahasa di dunia.

Kira-kira 2000 tahun lalu, Maria Magdalena menyembunyikan sebuah gulungan kertas di kaki bukit Pyrenees, Prancis, yang berbatu-batu. Gulungan itu yaitu injil yang memuat aneka macam insiden dan huruf Perjanjian Lama berdasarkan versi Magdalena sendiri.

Gulungan ini dilindungi oleh kekuatan supranatural. Gulungan kertas nan sakral ini hanya dapat dibuka oleh seorang pencari kebenaran yang istimewa. Yakni seseorang yang sesuai dengan kriteria l'attendue—Dia Yang Dinantikan—yang disebutkan dalam nubuat kuno.

Cerita ini bermula dikala Maureen Paschal, seorang jurnalis wanita, memulai riset untuk buku barunya.  Ia sama sekali tidak tahu jika ia sedang terlibat dengan sebuah misteri kuno. Sedemikian diam-diam dan revolusionernya misteri itu, sampai ribuan orang telah terbunuh dan meninggal demi memperjuangkannya.

Maureen menjadi begitu larut dalam budaya mistis Prancis Barat Daya alasannya nubuat Dia Yang Dinantikan membayang-bayangi kehidupan dan kerjanya, dan memberi titik terperinci bagi diam-diam keluarganya yang telah usang terpendam.

Ia kemudian mengarungi petualangan yang menegangkan dan mempertaruhkan nyawanya demi melakoni takdirnya dan demi menemukan gulungan kertas yang isinya menggemparkan.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : The Expected One

Penulis : Kathleen Mc. Gowan
Tipe File : Exe
Ukuran File : 3.7 Mb
Kategori : Novel Terjemahan
 Novel Digital Gratis Dia Yang Dinantikan  The Expected One - Kathleen Mc. Gowan

Post a Comment

0 Comments

close