The Four Fingered Pianist - Kurnia Effendi

 Buku Digital Gratis dan Novel Digital Gratis The Four Fingered Pianist The Four Fingered Pianist - Kurnia Effendi
Rumah Buku. Pusat Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis dan Novel Digital Gratis The Four Fingered Pianist. Selamat pagi sahabat semua. Rasanya sudah usang tidak mengupdate blog sederhana ini. Hal ini dikarenakan aku sedang terlibat dalam acara PLPG di tempat saya. Saat mengupdate blog ini, aku berada di Hotel tempat aku ditugaskan.

Nah, cukup intronya, hehehehe. Kali ini aku akan membagikan sebuah Buku Digital yang berjudul "The Four Fingered Pianist". Buku yang termasuk dalam koleksi Buku Digital Inspirasi pada blog ini sengaja aku bagikan untuk menunjukkan pencerahan dan suntikan semangat kepada sahabat semua. Berikut ini sinopsisnya.

Namanya Hee Ah Lee. Ia hanya mempunyai empat jari, masing-masing dua pada setiap tangan. Tetapi, dia sangat handal memainkan piano. Bahkan dia pernah tampil bersama Richard Clayderman di Gedung Putih, Amerika. Kakinya hanya sebatas lutut. Tetapi, dia dapat berjalan dia inginkan. Ayahnya sudah meninggal ketika iaberusia 11 tahun. Tetapi, dia mempunyai seorang ibu luar biasa yang sangat menyayanginya.

Ia sadar bahwa dia mempunyai kekurangan, tetapi dia juga menyadari mempunyai kelebihan. Ia memang lemah di satu sisi, tetapi berpengaruh di sisi lain. Ia termasuk anak yang selalu bahagia, dan senantiasa beryukur atas segala anugerah Tuhan dalam hidupnya.


Melalui buku ini, dia ingin menyebarkan dongeng dan kebahagiaan kepada sahabat semua. Karena, ternyata benar, jikalau kita menginginkan sesuatu dan berusaha menggapainya, tidak ada yang mustahil di dunia ini. Dan, jikalau dia saja dapat begitu, mengapa kita tidak? Langsung Di download saja ya sob....


Judul : The Four Fingered Pianist
Penulis : Kurnia Effendi
Tipe File : Exe
Ukuran File : 4,2 Mb


Post a Comment

0 Comments

close