Victory - Luna Torashyngu

 Oti dan Raka yaitu saudara tiri yang berbeda abjad dan sifat Victory - Luna Torashyngu
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Oti dan Raka yaitu saudara tiri yang berbeda abjad dan sifat. Oti yaitu seorang cewek tomboi dan cuek, tetapi beliau mempunyai kelebihan, yaitu : keberanian dan membela teman-temannya. Sedangkan Raka yaitu seorang pemuda dengan perilaku damai dan dewasa.

Saat membela teman-temannya, Oti menerima tantangan dari abang kelasnya untuk mengikuti pembinaan putri Sekolah Menengan Atas di SMA-nya. Untuk memenangkan pertandingan, Oti harus menjadi gadis yang feminin. Dia diharuskan menggunakan make-up dan gaun yang tidak pernah dipakainya. Namun Oti mendapatkan tantangan abang kelasnya itu. Dia mulai merubah dirinya semoga beliau sanggup memenangkan kontes itu, walaupun sempat putus asa.

Raka yang dulunya benci, mulai perlahan memperhatikan perubahan pada diri Oti dan rahasia muncul perasaan yang abnormal pada dirinya. Raka mulai menjadi lebih perhatian dan lembut. Perlahan tapi pasti, mereka mulai mencicipi cinta. Halangan muncul dari orangtua mereka yang tidak oke dengan hubungan mereka. Oti dan Raka akibatnya berpisah sebab mereka mengetahui bahwa mereka bekerjsama yaitu saudara sedarah.

Dua tahun berlalu, Oti yang kuliah di London pulang ke Bandung untuk menemui Raka. Oti dan Raka sama-sama belum sanggup melupakan cinta yang pernah terjadi diantara mereka.

Akhrinya sebab sebuah kecelakaan mengakibatkan hidup mereka berubah. Oti menjadi lumpuh dan mereka mengetahui bahwa bekerjsama mereka bukan saudara sedarah. Namun kelumpuhan Oti tidak memupuskan perasaan Raka padanya, melainkan menguatkan cinta mereka.


Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Detail Buku :
Judul : Victory
Penulis : Luna Torashyngu
Tipe File : Pdf
Ukuran : 368 Kb
Halaman : 105
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=novel-luna-torashyngu-victory


 Oti dan Raka yaitu saudara tiri yang berbeda abjad dan sifat Victory - Luna Torashyngu

Post a Comment

0 Comments

close