Berinvestasi Di Bursa Saham Penulis T. Dominic H. Pdf

 investasi di bursa saham sanggup menjadi penghasilan utama bagi orang tertentu Berinvestasi di Bursa Saham Penulis T. Dominic H. PDF

Detail Buku:

Judul: Berinvestasi di Bursa Saham
Penulis: T. Dominic H.
Penerbit: Elex Media, 2008
ISBN: 978-979-27-2989-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 206 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,64Mb

Deskripsi:

Saham  adalah  jalan  paling  mudah  untuk  mencapai  kebebasan  inansial.  Dengan  saham  uang  akan  bekerja menghasilkan  uang.  Saham  dapat  menjadi  sumber penghasilan  tambahan  bagi  kita  yang  masih  bekerja. Bahkan, investasi di bursa saham sanggup menjadi penghasilan utama bagi orang tertentu.

Bagi  kebanyakan  orang,  saham  adalah  isilah  umum yang sudah sangat sering didengar, namun idak banyak yang paham secara persis apa itu saham dan mengapa investasi  di  saham  dapat  sangat  menguntungkan.  Saya mengerti bahwa bursa saham sering membingungkan bagi banyak orang. Saat pertama kali terjun bermain di bursa saham, saya juga mengalami hal yang sama. Namun, dengan berjalannya waktu dan semakin tingginya pemahaman kita terhadap cara berinvestasi di bursa saham, ketakutan dan kebingungan kita akan menghilang. Jika Anda hingga ketika ini masih takut untuk melaksanakan investasi di bursa saham, jangan khawatir! Itu yaitu naluri yang normal dan itu sebabnya mengapa buku ini perlu bagi Anda.


Post a Comment

0 Comments

close