Bukan Guru Asal Ngajar! Penulis Eko Nurhaji Purnomo Pdf

 Dengarkan dengungan dan lihat antusias siswa anda saat berguru Bukan Guru Asal Ngajar! Penulis Eko Nurhaji Purnomo PDF

Detail Buku:

Judul: Bukan Guru Asal Ngajar!
Penulis: Eko Nurhaji Purnomo
Penerbit: Gava Media 2012
ISBN: xxxx
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 125 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,89Mb

Deskripsi:

Bayangkan sejenak saat anda mengajar. Dengarkan dengungan dan lihat antusias siswa anda saat belajar. Perhatikan tangan-tangan teracung dengan antusias, sesekali mereka berdiri, berpendapat, keriangan saat berbagi, saling memperlihatkan semangat, dan dengarlah gemuruh tawa mereka.

Gambaran kelas diatas sanggup jadi sesuai dengan kondisi kelas anda sekarang, atau mungkin sekedar impian. “Bukan Guru Asal Ngajar” hadir untuk itu. Buku ini berisi Best Practice, bagaimana seorang guru menciptakan  situasi pembelajaran yang  menyenangkan, antusias, dan merdeka.

Buku ini berisi perihal teori singkat, fokus, dan jelas. Menekankan pada bagaimana mengaplikasikan teori-teori dalam acara proses pembelajaran di kelas. Ditulis menurut pengalaman penulis saat menjadi seorang pendidik.

Tiap belahan terintegrasi pada acara praktek dilapangan. Pada belahan I dijelaskan mengenai sebuah wawasan baru, mengapa menjadi seorang guru itu bahagia?. Harapannya dari goresan pena ini, sanggup mengubah paradigma dan memperlihatkan motivasi gres bagi guru, mengenai pekerjaannya yang dipandang orang sebelah mata jikalau dibandingkan dengan profesi-profesi lain dari sisi financial yang didapatkan.

Post a Comment

0 Comments

close