City Of Glass - The Mortal Instruments 3 Karya Cassandra Clare Pdf

 tapi saya menghabiskan final pekanku dengan Jace City of Glass - The Mortal Instruments 3 karya Cassandra Clare PDF

Detail Buku:

Judul: City of Glass - The Mortal Instruments 3
Penulis: Cassandra Clare
Penerjemah: Melody Violine
Penerbit: Ufuk Publishing, Cet-2, 2011
ISBN: 978-602-8801-47-8
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 752 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 4,56Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

"Dear Edward dan Jacob, saya memuja kalian. tapi saya menghabiskan final pekanku dengan Jace, Maaf! Salam cinta, Stephanie."
Stephanie Meyer, penulis Twilight
Untuk menyelamatkan ibunya, Clary harus pergi ke kota kaca, kota leluhur Pemburu Bayangan. Tapi ia memasukinya tanpa izin, yang berarti melanggar aturan dan terancam dieksekusi mati. Lebih parah lagi, simon dipenjara selama ia tidak mau bersaksi mengambinghitamkan keluarga Lightwood. Ketika ternyata Jace tidak menginginkan Clary di sana, Sebastian yang misterius membantu Clary menyingkap diam-diam keluarganya.
Sementara itu, Valentine hendak memanggil Malaikat dan semua Iblis. Dia siap menghancurkan ras pemburu bayangan jika mereka tidak mau tunduk kepadanya. Kini satu-satunya cita-cita mereka untuk bertahan ialah dengan meminta dukungan Penghuni Dunia Bawah. Tapi bisakah kedua pihak tersebut mengesampingkan kebencian mereka demi bekerja sama?. Dalam kegentingan ini, apakah Jace rela mengorbankan nyawanya demi Clary? Bisakah Clary memakai kekuatan barunya untuk menyelamatkan kota kaca, apapun akibatnya?
Cinta ada dosa kehidupan. Rahasia masa kemudian terbukti mematikan dikala Clary dan Jace menghadapi Valentine dalam jilid ketiga The Mortal Instruments.



Post a Comment

0 Comments

close