Kala - Hidup Yang Harus Berakhir Karya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie Pdf

 Hidup Yang Harus Berakhir karya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie PDF Kala - Hidup Yang Harus Berakhir karya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie PDF

Detail Buku:

Judul: Kala - Hidup Yang Harus Berakhir (Undead #2)
Penerbit: Mizan, 2016
ISBN: 9789794339367
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 337 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,30Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Kabar bagusnya, saya ada di Italia. Kabar buruknya,aku akan bertemu para vampir pelopor. Ya. Mereka yang lahir dari meminum darah phoenix dan dikutuk hidup abadi menjadi pengisap darah. Aku belum sempat jalan-jalan di Colosseum, Roma, alasannya yakni saya harus melompat dari kapal feri, karam ke dalam maritim yang anehnya tidak membuatku berair atau kehilangan napas. Di dasarnya, saya memasuki kapal selam yang dipenuhi vampir. Banyak gedung-gedung yang berganti suasana setiap saya melangkah. Lalu kumpulan vampir menunggu mati dan mereka yang bertransaksi dengan insan memperdagangkan darah.

Ya. Kami sedang bermain dengan waktu. Mereka membuat mesin yang bisa membuat siapa pun melompati periode-periode waktu. Pilih saja: masa depan atau masa lalu? Kedengarannya keren. Hanya saja untuk melakukannya butuh ledakan burung phoenix. Dan satu-satunya cara untuk membuat itu terjadi ... saya harus mati.


Post a Comment

0 Comments

close