Qin - Kaisar Terakota Penulis Michael Wicaksono Pdf

 Kaisar Terakota Penulis Michael Wicaksono PDF Qin - Kaisar Terakota Penulis Michael Wicaksono PDF

Detail Buku:

Judul: Qin - Kaisar Terakota
Penulis: Michael Wicaksono
Penerbit: Elex Media, 2013
ISBN: 978-602-02-2616-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 398 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,47Mb

Deskripsi:

Bukan hanya Tentara Terakota, Tembok Besar China, bahkan aksara China yang digunakan ketika ini pun ialah hasil karyanya. Ia membangun istana yang luasnya tak tertandingi, dan memenuhinya dengan ribuan perempuan cantik. Ia mengubur hidup-hidup ratusan orang di ibukota kekaisarannya dan membuang anak kesayangannya. Ia berhasil mempersatukan China dan menjadi kaisar pertama.

Di sisi lain, hidupnya diliputi kabut misteri, yang menarik hati para andal sejarah untuk menyibaknya. Dari sejarah hidupnya yang simpang-siur, kebrutalannya yang tak tertandingi, hingga kabar bahwa beliau bersama-sama ialah anak haram, yang manakah yang benar?

Qin menceritakan kehidupan Qin Shi Huang, kaisar pertama China, yang tidak banyak diketahui orang, sekaligus membawa Anda ke zaman para raja memerintah negara ibarat belum dewasa memperebutkan mainan. Buku ini ialah citra lengkap jatuh bangunnya sebuah kekaisaran legendaris yang namanya hingga sekarang digunakan oleh orang sedunia untuk menyebut negeri yang luas ini: China


Post a Comment

0 Comments

close