150 Cerita Ali Ibn Abi Thalib Penulis Ahmad Abdul Al Al-Thahthawi Pdf

 Kisah Ali ibn Abi Thalib Penulis Ahmad Abdul Al Al 150 Kisah Ali ibn Abi Thalib Penulis Ahmad Abdul Al Al-Thahthawi PDF

Detail Buku:

Judul: 150 Kisah Ali ibn Abi Thalib
Penulis: Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi
Penerjemah: Rashid Satari
Penerbit: Mizan, 2016
ISBN: 978-602-418-012-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 136 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,63Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:


Mendengar nama ‘Ali ibn Abi Thalib mengingatkan kita akan kesederhanaan, keagungan akhlak, kezuhudan, kebijakan dalam menghadapi segala duduk kasus hidup, kegigihan membela Islam, dan penguasaannya terhadap aneka macam disiplin ilmu dan pengamalannya yang memberi banyak manfaat bagi umat.

Kisah-kisah ‘Ali ibn Abi Thalib selalu menarik untuk diteladani. Mulai dari kehidupannya sebelum dan saat menjadi khalifah, romantisme rumah tangganya bersama putri kesayangan Rasulullah Saw., Fathimah, sampai detik-detik menjelang selesai hayatnya, semua dikisahkan sangat apik dan mempunyai pesan yang tersirat tersendiri. Terpapar pula ungkapan-ungkapan penuh motivasi ‘Ali ibn Abi Thalib yang mengingatkan kita wacana pentingnya darul abadi dan ancaman dunia.

150 Kisah ‘Ali ibn Abi Thalib merangkum semua sisi-sisi kehidupan sang Khalifah yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Imajinasikan kisah-kisah yang ada di dalamnya sampai Anda mencicipi kecintaan kepada tokoh agung ini akan semakin bertambah. Selamat mengambil pesan yang tersirat dari buku ini!


Post a Comment

0 Comments

close