150 Cerita Ustman Ibn Affan Penulis Ahmad Abdul Al Al-Thahthawi Pdf

 Kisah Ustman Ibn Affan Penulis Ahmad Abdul Al Al 150 Kisah Ustman Ibn Affan Penulis Ahmad Abdul Al Al-Thahthawi PDF

Detail Buku:

Judul: 150 Kisah Ustman Ibn Affan
Penerjemah: Tubagus Kesa Purwasandy
Penerbit: Mizan, 2016
ISBN: 9786024180102
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 140 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,53Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

"Sesungguhnya Allah menunjukkan dunia kepada kalian semoga kalian menjadikannya media untuk mencari akhirat. Dia tidak menunjukkan dunia kepada kalian semoga kalian mencintainya. Sesungguhnya duna itu fana. Sedangkan darul abadi itu abadi. Jangan hingga yang fana itu menciptakan kalian terlena dan lalai dari yang infinit ...."

Itulah sebagian isi khutbah terakhir Khalifah 'Utsman ibn 'Affan di hadapan kaum muslimin. Tak diragukan, ia ialah orang yang selalu khawatir akan kondisi akidah setiap umatnya. 'Utsman ialah insan terhormat dan berbudi pekerti tinggi, yang melarang umatnya untuk tidak menumpahkan darah.

150 Kisah 'Utsman ibn 'Affan yang ada di tangan Anda ini memaparkan secara jelas wacana 'Utsman serta peranna terhadap perkembangan kebudayaan Islam yang denyutnya terasa hingga sekarang dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Ahmad 'Abdul 'Al Al-Thahthawi menyajikan buku ini dengan gaya penceritaan yang gampang dimengerti dan kaya referensi, sehingga memudahkan Anda menyelami kisah-kisah pola sang Khalifah. Selamat membaca!

Post a Comment

0 Comments

close