Aku Ingin Jadi Orang Yang Bertakwa - Hani Sa'ad Ghanim

 Novel Digital Aku Ingin Makara Orang yang Bertakwa Aku Ingin Makara Orang yang Bertakwa - Hani Sa'ad Ghanim

Rumah Buku. Pusat Download Ebook Gratis, Buku - Novel Digital Aku Ingin Makara Orang yang Bertakwa. Anda niscaya sering mendengar penceramah, para da’i atau sesama muslim yang lain, menyeru Anda untuk bertakwa kepada Allah.

Tentu, muslim yang baik ialah yang menjawab dengan kesadaran kepercayaan dengan mengatakan, “Ya Allah, jadikanlah saya termasuk orang-orang yang bertakwa.” Karena beliau sadar takwa ialah jalan kebaikan dan satu-satunya bahtera keselamatan yang akan membawa pemiliknya ke surga.

Namun, apakah Anda tahu, kemana jalan menuju takwa, dan bagaimana biar Allah menyebabkan kita sebagai orang bertakwa? Juga bagaimana tips menjadi orang bertakwa, baik ketika Anda sendirian, maupun di hadapan orang lain?

Buku ini akan mengajak Anda menyelami makna-makna takwa, baik di dalam Al-Qur’an maupun As-Sunnah. Anda juga akan dibimbing biar gampang meraih predikat orang bertakwa, sekaligus bisa melintasi hambatan-hambatannya. Buku ini juga menyuguhkan kepada Anda cara menikmati usaha menuju takwa dan meraih kebahagiaan ketika sukses merengkuhnya.


Penulis: Hani Sa'ad Ghanim
Judul: Aku Ingin Makara Orang yang Bertakwa
Format: Digital
Ukuran: 720 Kb



 Novel Digital Aku Ingin Makara Orang yang Bertakwa Aku Ingin Makara Orang yang Bertakwa - Hani Sa'ad Ghanim

Post a Comment

0 Comments

close